Hati-hati, Ada JalanRawan Longsor di Lebang

  • Bagikan
PERSONEL Satlantas Polres Palopo memasang spanduk hati-hati di titik rawan longsor dan laka, Kel. Lebang, Rabu, 8 November 2023 kemarin.--ft: istimewa--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LEBANG-- Demi menjaga keamanan masyarakat saat berkendara, Satlantas Polres Palopo memasang spanduk dan police line di lokasi rawan tanah longsor pada 1-2 November 2023 lalu.

Pemasangan spanduk keselamatan itu dipimpin Kanit Kamsel Polres Palopo, Aiptu Yulius. Pemasangan spanduk itu dilaksanakan di tempat rawan longsor, jalan poros Palopo-Toraja.

"Kegiatan ini sebagai bentuk antisipasi kami akan kecelakaan lalu lintas yang bisa saja terjadi kapan pun," kata Aiptu Yulius.

Meski sudah memasang spanduk, Aiptu Yulius tetap mengimbau masyarakat untuk berhati-hati saat melintas di jalan Poros Palopo-Toraja.

"Ini semua demi keselamatan kita. Kami ingin masyarakat meningkatkan keamanan diri dalam berkendara, serta berhati-hati bila melewati jalur itu," katanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Rusdi Yunus menjelaskan, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga kondusivitas Palopo menuju Pemilu damai. (ded/ikh)

  • Bagikan