Berkat Perjuangan Anggota DPR RI Muhammad Fauzi, Pesantren As’Adiyah Belawa Baru Dapat Bantuan Rusunawa, Kini Mulai Dibangun

  • Bagikan

NAMPAK Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi saat memantau langsung pembangunan rusunawa, Kamis (16/11/2023). --ist-

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA -- Setelah mendapatkan program MCK dari program Aspirasi Anggota DPR RI Mubammad Fauzi, Pesantren As'Adiyah Belawa Baru kembali menerima program rusunawa yang saat ini dalam proses pembangunan.

Pembangunan rusunawa ini dipantau langsung Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi, Kamis (16/11/2023). "Aspirasi ini hadir juga karena andil kita semua. Memang saya yang perjuangkan dan berkat doa kita semua perjuangan saya itu dimudahkan" kata Muhammad Fauzi saat bersilaturahmi bersama pengurus dan santri Pesantren As'Adiyah Belawabaru Malangke.

Fauzi menambahkan, apa yang dirinya lakukan saat ini termasuk membawa banyak program aspirasi ke Luwu Utara dan beberapa kabupaten lainya di dapil Sulsel III, merupakan sebuah tanggung jawab yang wajib ia lakukan setelah mendapatkan mandat dari masyarakat sebagai pemilik suara pada pemilihan sebelumnya.

" Saya bisa bawa rusunawa dan program program lainya kesini karena mendapat mandat dari masyarakat dari bilik suara.
Makanya saya selalu sampaikan komitmen kita kepada calon itu harus jangka panjang" pungkasnya.

" Pesta demokrasi Februari 2024 mendatang mari semua kita berpartisipasi, ambil bagian dalam menentukan nasib daerah kita kedepannya. Karena ini pesta mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan gembira " tutup suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu.

Sekedar diketahui, untuk pesantren As'adiyah Belawabaru Malangke ini telah mendapatkan beberapa program aspirasi dari Anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi, selain rusunawa juga ada dua program MCK. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan