Puluhan Anak TK Kartika Sambut Dandim 1414/Tator dan Ketua Yayasan Yang Baru di Makodim

  • Bagikan
Puluhan Murid-murid TK Kartika saat menyambut Dandim 1414/Tator dan Ketua Yayasan TK Kartika di Makodim. Jumat, 17 November 2023.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO - Kodim 1414/ Tator menggelar tradisi penyambutan pejabat Dandim yang baru,Letkol ARM Bani Kelana Sepang,dia didampingi ketua Persit yang juga ketua Yayasan TK Kartika yang terletak di lokasi Makodim 1414/Tator .Jumat ,17 November 2023.

Dalam penyambutan pejabat Dandim Baru , turut hadir Anak-anak TK Kartika,mereka sangat antusias menyambut dengan riang gembira bersama kawan-kawan teriakan pekikan Kartika Jaya ,dan didampingi oleh para Gurunya.

Usai acara penyambutan, Ketua yayasan TK Kartika menyerahkan bingkisan kepada anak-anak didiknya.

Saat usai menyerahkan bingkisan kepada anak-anak TK Kartika,Ketua Yayasan TK Kartika Meiske Riman Masang kepada Palopo pos katakan pertama karena saya baru penerimaan hari ini ,jadi saya merasa bersuka cita melihat anak-anak ramai dengan jumlah enam puluhan lebih ya dan sambutannya cukup hangat.

"Saya orang Toraja yang balik kampung,jadi saya merasa lebih nyaman dengan kondisi hari pertama ini. Dan mudah-mudahan program saya kedepan,saya ingin melihat anak-anak gizinya lebih baik lagi ,karena saya perhatikan anak-anak agak-agak kecil ya ,agak pendek gitu yang saya perhatikan dari awal " , Pungkasnya.

Sementara ketua yayasan TK Kartika sebelumnya Nurini Wulandari yang tak lain Istri dari Letkol Inf Monfi Ade Candra katakan anak-anak TK Kartika disini bisa belajar dibantu sama kami dari yayasan .

"Harapan saya untuk anak-anak TK Kartika ini, semoga kedepannya semakin lebih baik, bertambah anak-anak yang bersekolah di tempat kami. Dan guru-guru juga makin meningkatkan kualitasnya dia ya,untuk membimbing dan memberikan pengetahuan yang lebih baik guna memberikan masa depan yang lebih baik kepada anak-anak" , kuncinya. (Albert)

  • Bagikan