Singgah di Masjid Al Amir Fil-Jannah Bajoe, Pj Gubernur Doakan Tahfidz Yatim Sukses dan Semangat Belajar

  • Bagikan

Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin singgah di Masjid Al Amir Fil-Jannah Bajoe, di Kecamatan Tanete Riattang Timur, Sabtu, 18 November 2023.--hms pemprov--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BONE - Di sela kunjungan kerjanya di Kabupaten Bone, Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin singgah di Masjid Al Amir Fil-Jannah Bajoe, di Kecamatan Tanete Riattang Timur, Sabtu, 18 November 2023.

Setelah salat Ashar berjamaah bersama rombongan, ia menerima permintaan pengurus masjid dan santri tahfidz. Di sini terdapat puluhan tahfidz yang terdiri dari anak dan remaja berasal dari lingkungan sekitar, serta sebagian merupakan anak yatim.

Bahtiar usai berfoto mereka berdoa bersama, ia mendoakan mereka agar sukses serta memberikan semangat agar mereka sukses.

"Semangat ki belajar anak-anakku," ucap Bahtiar.

Yayasan Pendidikan Islam (Yapi) Al Amir Fil-Jannah Bajoe, H. Amir Bandu sebagai pemilik yayasan pencetak Tahfidzul Qur'an ini, menyambut kedatangan Bahtiar.

"Kami tentu senang, ada Pak Gubernur dan didoakan langsung," sebutnya.

Sementara, Ikki, salah seorang tahfidz menyatakan, semangat yang diberikan semakin menambah motivasinya untuk belajar dan sukses dalam cita-cita.

"Senang sekali bertemu dengan Pak Gubernur langsung. Apalagi tadi ada semangat diberikan untuk belajar, semoga kami sukses semua nanti," ujarnya.

Jemaah lainnya, ikut meminta untuk berfoto bersama. "Kami tidak menyangka beliau singgah di sini, langsung saja kami meminta berfoto bersama," kata Bahar, salah satu jemaah masjid. (*/rls/pp)

  • Bagikan