Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabuming Raka Akan Berkunjung ke BPS Gereja Toraja, Pdt. Alfred Anggui: Tongkonan Sangulele Rumah Buat Semua

  • Bagikan

Ketua umum BPS Gereja Toraja, Pdt.Dr. Alfred Anggui ,M,Th. -ist--

PALOPOPOS,FAJAR.CO.ID,RANTEPAO - Dalam menyambut kehadiran calon Presiden dan calon wakil presiden RI,Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja ,siap menerima kunjungan mereka guna bercakap dan memberikan pemikiran untuk kemajuan dalam pembangunan bangsa ini .

Kehadiran para putra-putra terbaik bangsa ini ke Toraja yakni calon Presiden RI Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, tentu hal yang sangat positif guna membahas pembangunan bangsa Indonesia kedepan yang lebih baik.

Menyikapi rencana kunjungan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka ke Kantor BPS Gereja Toraja,Ketua Umum BPS Gereja Toraja Dr.Alfred Anggui kepada Palopo pos,Kamis ,23 November 2023 mengatakan BPS Gereja Toraja menyambut sukacita rencana kedatangan Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Gibran Rakabuming Raka. Mereka berdua adalah putra-putra terbaik bangsa yang mencintai NKRI.

"Tongkonan Sangullele ini adalah rumah bersama untuk semua, dan akan jadi tempat bagi kita buat bercakap dan memberi kontribusi pemikiran kita bagi siapa pun yang ingin membangun Bangsa, termasuk kehidupan masyarakat Toraja" ,Jelas Pdt .Alfred Anggui.

Ketum BPS Gereja Toraja ini juga katakan ,Jika tidak ada perubahan agenda waktu,kedua tamu tersebut akan dijamu makan siang sebagai bentuk persaudaraan duduk lalu makan bersama .

"kedua tamu akan kita jamu makan siang, sebagai bentuk persaudaraan duduk makan bersama .Dan penghormatan kita kepada tamu yang datang dari jauh ,karena kecintaannya kepada Bangsa dan juga Toraja", kunci Ketua Umum BPS Gereja Toraja Pdt.Alfred Anggui .

Ketua Umum BPS Gereja Toraja Dr.Alfred Anggui juga akan memperkenalkan keindahan alam Toraja yang sejuk serta keberagaman dan toleransi yang ada di Toraja .

Diketahui berdasarkan jadwal kedatangan Calon Presiden Ganjar Pranowo ,akan tiba di Toraja pada tanggal 25 November 2023 ke Kantor BPS Gereja Toraja setelah itu lanjut ke Kampus UKI Toraja di Makale Kabupaten Tana Toraja untuk memberikan Kuliah Umum.

Sementara Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka akan berkunjung ke Toraja pada esok harinya, Minggu ,26 November 2023 ,dengan beberapa agenda sebelum menuju Tongkonan Sangullele Kantor BPS Gereja Toraja.(Albert)

  • Bagikan