Irbar-Budiman Saling Support dan Salam Komando

  • Bagikan
Ketua DPC PDIP Lutim Budiman (kiri) salam komando dengan Irbar Pairing Senobua', MT, caleg PDIP nomor 11 dapil XI Luwu Raya, Rabu 22 November 2023, di Hotel Ilagaligo Malili.--ft/ist-palopopos--
  • Rakor PDIP Lutim Saling Menguatkan dan Berkolaborasi dengan Rakyat

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI --- Ir Irbar Pairing Senobua', MT menghadiri rapat koordinasi pemenangan pemilu 2024 yang digelar DPC PDI Perjuangan, Rabu 22 November 2023, di Hotel Ilagaligo Malili. Di sela-sela acara, Budiman l, ketua DPC PDIP Lutim, juga bupati Lutim salam komando dengan Irbar Pairing.

Irbar Pairing adalah caleg nomor 11 DPRD Sulsel dari dapil XI Luwu Raya. Hadir pula Esra Lamban, juga caleg PDIP DPRD Sulsel.

Rakor pemenangan pemilu 2024 dipimpin oleh Budiman, selaku ketua DPC PDIP Luwu Timur. Dihadiri pula para caleg se Lutim dan jajaran pengurus.

Rakor pemenangan pemilu 2024 mengusung semangat kuatkan semangat Ber GOTONG ROYONG secara bersama-sama dan berkolaborasi dengan rakyat.

Dalam rakor menguatkan keinginan kuat untuk bisa memenangkan pertarungan pada pileg kabupaten, DPRD Sulsel, dan DPR RI. Apalagi soal pilpres. Tentu harga mati untuk memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Budiman berharap kerja keras dan gotong-royong untuk semua tingkatan. "Mari saling menguatkan dan berkolaborasi dengan rakyat," tandas ketua DPC PDI Perjuangan, juga bupati Luwu Timur.

Selain membahas soal pileg tingkat kabupaten, DPRD Sulsel, ia juga menyinggung soal pilpres.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Budiman, akan bekerja maksimal memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden di Kabupaten Luwu Timur.

Ketua DPC PDI-P Luwu Timur mengatakan, seluruh kader dan simpatisan PDI-P di Luwu Timur menyambut positif langkah Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri menunjuk Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.
Irbar Pairing menyambut baik dan penuh antusias rakor tersebut. "Mari kita saling menguatkan," tandas caleg PDIP nomor 11 dapil Luwu Raya ini.

Pada kesempatan itu, Budiman dan Irbar sempat salam komando di sela-sela acara. Keduanya tampak akrab dan saling support. (ary)

  • Bagikan