Wow, Susu Tante Kemenag Luwu Tembus Ratusan Juta Rupiah, Nurul Haq: Ini Amal Jariyah

  • Bagikan

H. Nurul Haq, serahkan Bantuan Peduli Palestina. Sulsel.kemenag.go.id--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Kepedulian terhadap masyarakat Palestina akibat korban keberingasan agresi Israel, mendapat perhatian khusus dari Kementerian Agama Kabupaten Luwu.

Mereka pun mengumpulkan donasi melalui aksi kemanusiaan yakni Sumbangan Sukarela Tanpa Tekanan (Susu Tante)​​​​​​​.

Aksi kemanusiaan yang digelar di Kementerian Agama Kabupaten Luwu untuk Peduli Palestina, sudah terkumpul Rp. 109.481.000,- .

Donasi ini sudah diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Luwu dan beberapa orang staf ke Kantor Bank Syariah Indonesia (BSI) melalui rekening “Aksi Solidaritas Palestina Kemenag” dan diterima langsung oleh teller di Bank tersebut. Selasa, 21 November 2023.

Menurut Kepala Kantor Kemenag Luwu Drs. H. Nurul Haq, M.H, dana tersebut terkumpul dari semua jaringan Kementerian Agama Kabupaten Luwu. Yakni, para Pejabat dan Pegawai Kantor, kalangan Madrasah dan RA baik guru maupun siswa, kalangan Kepala KUA dan staf, Penyuluh Agama Islam dan Kristen, Pengawas, serta PPPK.

'Dana terkumpul sampai sejumlah itu berkat motivasi dan dorongan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Drs. H. Nurul Haq, M.H.

Nurul Haq tak henti-hentinya mengingatkan kepada ASN maupun Non ASN pada setiap kesempatan untuk menanam amal jariyah kepada yang membutuhkan. Amalannya, akan diterima di akhirat kelak.

''Dana tersebut kemungkinan masih akan bertambah. Dan, diberikan kesempatan kepada mereka yang akan berdonasi sampai tanggal 30 November 2023,'' pungkasnya, seperti dilansir sulsel.kemenag.go.id (*/pp)

  • Bagikan