Caleg Gerindra DPR RI Sulsel 3, Hj Aisyah Tiar Gabung dalam Tim Milenial Prabowo-Gibran

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR -- Calon Anggota DPR RI Dapil Sulsel 3 dari Partai Gerindra, Aisyah Tiar Arsyad, bergabung dalam Tim Milenial Prabowo-Gibran (MPR Gibran) Provinsi Sulawesi Selatan.

Sebagai caleg milenial, Aisyah terpanggil untuk bergabung dalam tim pemuda pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka itu. Apalagi, sahabatnya, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, adalah Ketua Tim MPR-Gibran Sulsel.

“Memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres adalah kewajiban kami sebagai kader Partai Gerindra. Karena itu, sebagai anak milenial, saya terpanggil untuk bergabung dengan Tim MPR-Gibran Sulsel di bawah kepemimpinan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman,” kata Aisyah di Makale, Tana Toraja, Minggu (26/11).

Aisyah bersama dengan Amar turut mendampingi Gibran dalam kunjungannya di Tana Toraja. Sebelumnya, mereka juga mendampingi Gibran di Kota Makassar selama 2 hari terakhir.

Sepanjang 24-26 November ini, Tim MPR-Gibran telah melakukan serangkaian kegiatan bersama Calon Wappres RI tersebut, diantaranya temu influencer, jalan sehat 2KM, kunjungan pasar, bagi-bagi susu di perkampungan, dan Deklarasi Tim MPR-Gibran di AAS Building, Kota Makassar, pada Sabtu, 25 November kemarin

“Tim Milenial Prabowo-Gibran memang baru dideklarasikan kemarin, tapi timnya sudah terbentuk di seluruh Kabupaten/Kota. Soal jabatan dalam tim, bukan kapasitas saya untuk menyampaikan. Yang pasti, saya diamanahkan oleh Ketua Tim, Pak Andi Amar, untuk memenangkan suara milenial untuk Prabowo-Gibran di wilayah Dapil III,” tandas Aisyah.

Keputusan Andi Amar untuk menggaet Aisyah dalam Tim Milenial Prabowo-Gibran adalah sebuah langkah tepat. Pengamat Politik Universitas Pancasakti Makassar, Sakral Wijaya Saputra, mengatakan kolaborasi dua pengusaha muda ini bisa mengerucutkan suara milenial di Sulsel.

“Keduanya anak muda yang memiliki kapasitas, kapabilitas, dan ketokohannya tidak lagi diragukan di kalangan pemuda-pemudi Sulsel. Keduanya adalah pengusaha muda yang sama-sama merupakan anak dari pengusaha sukses. Andi Amar putra dari Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman, dan Aisyah adalah putri dari H. Arsyad Kasmar,” lugas Sakral. (rls/idr)

  • Bagikan