Aksi Peduli Palestina, Mama Muda Kamria Bagi 1.000 Bubur Kotak

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Patut diajukan jempol, kehadiran Mama Muda dalam aksi bela Palestina yang berlangsung di Kota Palopo, Ahad 26 November 2023. Aksi ini ditandai Longmarch, dari Kawasan Masjid Agung hingga Lapangan Pancasila.

Tidak hanya kehadirannya dalam menyuarakan pembelaan terhadap masyarakat Palestina. Di samping itu, loyalitasnya kepada para peserta yang melaksanakan unjuk rasa juga patut diapresiasi. Kamria yang akrab disapa Mama Muda itu juga membagi 1000 bubur kotak sebelum melangsungkan aksi bela Palestina itu.

Melalui pres rilisnya, Kamria yang merupakan salah satu kader partai politik ini menyatakan semangat perjuangannya terhadap aksi bela Palestina yang diikuti ribuan massa itu.

"Kami turun ke jalan tentunya menyuarakan kepedulian terhadap masyarakat Palestina yang saat ini diselimuti kecaman dan penjajahan," katanya.

Banyak masyarakat yang telah membuktikan kepeduliannya dalam membela masyarakat Palestina. "Dengan aksi yang kami laksanakan bersama masyarakat lainnya sebagai bentuk perlawanan. Adapun aksi ini, kita berharap masyarakat Palestina segera mendapat kedamaian," katanya.


Pada aksi itu pula, hadir mantan Wakil Wali Kota Palopo  Rahmat Masri Bandaso. (rul)

  • Bagikan