Victor Mansaray Hengkang dari PSM Gara-gara Gaji, Begini Reaksi Everton

  • Bagikan
Everton Nascimento. fjr--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Hengkangnya Victor Mansaray dari PSM Makassar, membuat pemain lainnya memberi respon.

Penyerang asing PSM Makassar, Everton Nascimento memberikan reaksi terkait keputusan itu.

Victor Mansaray diketahui memutus kontraknya bersama PSM Makassar. Padahal ia baru bergabung selama 1,5 bulan dan kontraknya masih berlaku hingga akhir musim ini.

Ia mengambil keputusan tersebut karena merasa kecewa dan khianati oleh Manajemen PSM Makassar yang menunggak gaji pemain.

Menanggapi hal ini, penyerang lain milik PSM Makassar, Everton Nascimenti ikut merespon keputusan yang di ambil oleh Victor Mansaray.

Lewat unggahan di akun instragram pribadinya @vetonascimento, ia terlihat sedih melihat hal ini dan diungkapkan melalui emoticon.

Terlihat penyerang asal Brazil ini mengunggah ulang postingan terkait keputusan dari Victor Mansaray memutus kontraknya bersama PSM.

“😞😞😞😞,” tulis Everton Nascimento.

Sebelumnya, karena masalah internal dan finansial tim berjuluk Juku Eja yang saat ini tengah memburuk membuat sang pemain memilih untuk mengakhiri kontraknya.

Victor Mansaray bahkan meminta sendiri ke manajemen PSM Makassar untuk mengakhiri kontraknya langsung meski memiliki beberapa bulan lagi.

“Terima kasih @psm_makassar telah memberikan dua bulan cukup baik 👊🏿 aku sudah bilang manajemen untuk menghentikan kontrakku,” tulis Victor Mansaray dikutip dari akun instagram pribadinya @baller_ _97.

Pemain asal Amerika Serikat itu memilih untuk mengakhiri kontraknya karena tidak terima dengan adanya penundaan gaji. Ia bahkan merasa dikhianati dengan hal tersebut.

“Penundaan gaji adalah sesuatu yang tidak aku tolerir aku merasa dikhianati dan dibohongi oleh manajemen,” tegasnya.

Mansaray pun memastikan di pekan ke-23 kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 ketika PSM berhadapan dengan Persik Kediri ia memastikan dirinya tidak ada lagi di klub.

Ia pun berharap yang terbaik untuk timnya itu di laga tersebut dan merasa senang sudah pernah bergabung bersama tim ini.

“Dengan itu dikatakan aku menang tidak berada di Kediri pada hari Senin saya doakan yang terbaik untuk kalian ke depannya,” tuturnya.

Sebelumnya, bersama PSM Makassar Victor Mansaray sudah memainkan lima pertandingan dengan catatan berhasil menciptakan tiga gol.

Dari lima pertandingan itu, penyerang berusia 26 tahun itu berhasil mencatatkan menit bermain di ajang Liga 1 Indonesia sebanyak 448 menit.(fjr/pp)

  • Bagikan