Manajemen PSM: Victor Mansaray Masih Skuad Tim Juku Eja, Akan Dibawa Lawan Persik

  • Bagikan

Penyerang anyar PSM Makassar Victor Mansaray

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, ,MAKASSAR--Meski kencang disebut-sebut hengkang dari PSM Makassar, namun Manajemen mengakui striker mereka, Victor Mansaray masih di tim Juku Eja.

Yah, manajemen angkat bicara terkait status penyerang asing, asal Amerika Serika ini.

Melalui Media Officer Sulaiman Abdul Karim, PSM membantah bahwa sang pemain sudah berpisah atau bahkan meninggalkan tim.

Ia menyebut, Victor Mansaray sendiri masih dijadwal berangkat untuk membela tim berjuluk Juku Eja ini untuk menghadapi Persik Kediri.

“Mansaray terjadwal berangkat ke Kediri,” singkat pria yang akrab disapa Sule itu dalam keteranganya, Sabtu, 16 Desember 2023.

Seperti yang diketahui, pada ajang Liga 1 Indonesia pekan ke-23, Persik Kediri akan menjamu tamunya PSM Makassar di Stadion Brawijaya Kediri, Senin, 18 Desember 2023 mulai pukul 16.00 WITA.

Sebelumnya, karena masalah internal dan finansial tim berjuluk Juku Eja yang saat ini tengah memburuk membuat sang pemain memilih untuk mengakhiri kontraknya.

Victor Mansaray bahkan meminta sendiri ke manajemen PSM Makassar untuk mengakhiri kontraknya langsung meski memiliki beberapa bulan lagi.

“Terima kasih @psm_makassar telah memberikan dua bulan cukup baik 👊🏿 aku sudah bilang manajemen untuk menghentikan kontrakku,” tulis Victor Mansaray dikutip dari akun instagram pribadinya @baller_ _97.

Pemain asal Amerika Serikat itu memilih untuk mengakhiri kontraknya karena tidak terima dengan adanya penundaan gaji. Ia bahkan merasa dikhianati dengan hal tersebut.

“Penundaan gaji adalah sesuatu yang tidak aku tolerir aku merasa dikhianati dan dibohongi oleh manajemen,” tegasnya.

Mansaray pun memastikan di pekan ke-23 kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 ketika PSM berhadapan dengan Persik Kediri ia tidak ada lagi di klub.

Ia pun berharap yang terbaik untuk timnya itu di laga tersebut dan merasa senang sudah pernah bergabung bersama tim ini.

“Dengan itu dikatakan aku menang tidak berada di Kediri pada hari Senin saya doakan yang terbaik untuk kalian ke depannya,” tuturnya.

Sebelumnya, bersama PSM Makassar Victor Mansaray sudah memainkan lima pertandingan dengan catatan berhasil menciptakan tiga gol.

Dari lima pertandingan itu, penyerang berusia 26 tahun itu berhasil mencatatkan menit bermain di ajang Liga 1 Indonesia sebanyak 448 menit.(fjr/pp)

  • Bagikan