Berkat Aspirasi Anggota DPR RI Muhammad Fauzi, 240 Rumah di Palopo Sudah Dibedah

  • Bagikan

Anggota DPR RI Muhammad Fauzi saat meninjau rumah yang sudah dibedah di Kota Palopo, Minggu, 24 Desember 2023. Ist--.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Sedikitnya sudah ada 240 rumah warga Kota Palopo yang dibedah sepanjang tahun 2022 hingga 2023 melalui program aspirasi Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi.

Program BSPS atau bedah rumah ini seluruhnya telah rampung 240 rumah, Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi siang tadi menunjau langsung beberapa rumah yang telah dibedah untuk memastikan kegiatan untuk menyediakan hunian yang layak bagi masyarakat itu berjalan dengan baik.

" Alhamdulillah tadi dari beberapa yang saya tinjau langsung semuanya bagus, dari awalnya ada yang rumahnya terlihat kumuh setelah dibedah hasilnya sangat bagus dan sudah sangat layak" ungkap Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi usai meninjau. Minggu (24/12/2023)

Dia menambahkan, 2024 mendatang untuk program BSPS atau bedah rumah ini dirinya memastikan akan kembali menempatkan program tersebut, tidak hanya di Kota Palopo akan tetapi juga di setiap kabupaten khususnya di kabupaten yang ada di wilayah dapil Sulsel III diantaranya Pinrang, Enrekang, Toraja, Toraja Utara, Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur.

" Harapan kita melalui program ini kita juga bisa mengikatkan meningkatkan kelayakan hidup masyarakat kita. Melalui program ini kita sentuh kelayakan hunian nya" ungkap pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu.

Sekedar diketahui, untuk tahun 2023 ini secara keseluruhan di Dapil Sulsel III sedikitnya ada 2.300 rumah yang dibedah melalui program aspirasi Muhammad Fauzi. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan