Gelar Media Gathering, Bawaslu Lutra Sebut Media Mitra Strategis Sukseskan Pengawasan Pemilu 2024

  • Bagikan

Bawaslu Luwu Utara saat melakukan media gathering. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan jurnalis, Bawaslu Luwu Utara menggelar kegiatan media gathering, di Warkop Rumah Dylan Masamba, Senin, 25 Desember 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri Bawaslu Luwu Utara Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (PPPS) Supriadi, Kordiv Hukum, Pencegahan, Parmas, dan Humas (HPPH) Tasran serta media cetak dan Online yang bertugas di Luwu Utara, dengan mengangkat tema “Mengawal tahapan pengawasan pemutakhiran data pemilih dan penyusunan daftar pemilih”.

Bawaslu Luwu Utara Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (PPPS) Supriadi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengeratkan hubungan Bawaslu dengan Media Cetak dan Online yang bertugas di Luwu Utara.

''Jurnalis merupakan mitra startegis dalam menyukseskan kerja kerja Bawaslu dalam menghadapai Pemilu 2024 mendatang,'' kata supriadi.

”Selain mengeratkan hubungan dengan teman media, kami juga berharap agar berperan aktif dalam menjaga kualitas demokrasi,” harapnya.

”Juga untuk memberikan masukan dan tanggapan terhadap isu-isu yang beredar dan informasi-informasi yang berkembang terhadap proses penyelenggaraan Pemilu 2024,” jelasnya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan