Pesta Miras di Jalan Batara Berujung Penganiayaan, Terduga Pelaku Diamankan

  • Bagikan
Terduga pelaku Hartono alias Andra. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Pesta minuman keras (miras) di Jl. Batara Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Palopo, berujung penganiayaan, Rabu, 27 Desember 2023 malam.

Korban yakni Irwanto Surender Ampu Lembang alias Iwan. Sedangkan terduga pelaku yang diketahui telah diamankan di Polres Palopo berselang beberapa saat pasca kejadian, bernama Hartono alias Andra (37).

Peristiwa tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Palopo, IPTU Alvin Aji Kurniawan saat dikonfirmasi via whatsapp, Rabu malam 27 Desember 2023.

Korban yakni Irwanto Surender Ampu Lembang alias Iwan.

Dijelaskan Alvin, kejadian tersebut bermula saat korban dan terduga pelaku berada di rumah salah seorang keluarga korban (Jl. Batara).

Di lokasi tersebut sedang berlangsung acara atau kegiatan minum-minuman. Beberapa saat kemudian, korban dan terduga pelaku terjadi selisih paham yang berujung dengan kejadian pemukulan.

"Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet pada bagian dahi, kelopak mata lebam, pipi kiri lecet dan hidung sebelah kiri luka robek," kata Alvin.

Saat terduga pelaku diinterogasi, lanjut Alvin, Hartono mengaku telah memukul korban hingga mengalami luka-luka pada bagian wajah korban.

"Terlapor sudah mengakui perbuatannya yang telah memukul korban dengan tangan kosong atau kepalan tangan. Selanjutnya terhadap terduga pelaku itu, kita lakukan penahanan guna proses lebih lanjut," lanjutnya.(ria)

  • Bagikan