Kunjungan AHY ke Sulsel, Ni’matullah: Bahas Dua Agenda

  • Bagikan
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketu Demokrat Sulsel Ni'matullah dalam suatu kesempatan. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR -- Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali dijadwalkan berkunjung ke Sulsel. Kunjungan kali ini untuk agenda tunggal bertemu kader Partai Demokrat se-Sulawesi Selatan.


"Kunjungan Ketum AHY kali ini untuk menyemangati kader, terutama caleg di semua tingkatan," ujar Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, H. Ni'matullah, SE kepada media, Kamis (28/12).


Selain caleg, lanjut Ni'matullah, juga sejumlah pengurus dan kader akan hadir. Mereka semua memang sangat rindu dengan kehadiran ketum. "Mungkin audiens sampai 2000 orang," sebut Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.


Caleg DPR RI dari dapil Sulsel 2 ini merinci, ada dua agenda besar terkait kehadiran Ketum AHY di Sulsel. Yakni, memenangkan pileg dan memenangkan Pilpres.


"Memenangkan pilpres tentu Demokrat bersama Prabowo sementara untuk pileg tentu sesuai target 12 persen suara di Sulsel," ungkapnya.


Ni'matullah menegaskan untuk kunjungan Ketum, ia mewajibkan semua caleg tiga tingkatan untuk hadir. "Ini penting untuk menunjukkan bahwa mereka tidak salah pilih partai. Anda bergabung dengan partai besar dengan manajemen partai modern," jelasnya. (int)

  • Bagikan