Kunker di Desa Lampuara, HMD Ajak Masyarakat Sukseskan Pileg 2024

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, PONSEL--Anggota DPRD Provinsi SulSel dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), melaksanakan kunjungan Kerja (Kunker) di desa Lampuara,Kecamatan Ponrang Selatan (Ponsel), Kabupaten Luwu.(Rabu,27/12/2023)

Kepala Desa Lampuara, Adam beserta dengan para aparat desa dan masyarakat setempat, menyambut kedatangan Dr. H. Husmaruddin. SE. MM. pada pukul,14:00 Wita.

Dalam sambutannya, Adam menyampaikan dihadapan masyarakatnya bahwa kehadiran Anggota DPRD Provinsi SulSel, HMD dalam rangka kunjungan kerja yaitu Kegiatan Pengawasan Anggaran APBD (Anggaran Belanja Daerah).

Sedangkan HMD (Husmaruddin), menuturkan dalam sambutannya bahwa kehadiran saya disini, selain menjalankan tugas pokok sebagai anggota DPRD Provinsi SulSel, juga ingin bersilaturahmi kepada seluruh keluarga yang ada di Desa Lampuara.

Lanjut "HMD juga menjelaskan tugas pokok sebagai wakil rakyat yaitu pengawasan, rancangan anggaran bersama pemerintah dan membuat peraturan daerah (Perda).

Jadi dalam momentum ini sebagai Wija To Luwu, memasuki tahun pileg 2024. yang tersisa beberapa hari menuju tempat pemungutan suara (TPS), mari kita menyukseskan pesta demokrasi dengan baik dan menentukan pilihan wakil rakyat yang betul-betul memiliki jiwa kepemimpinan dan tahu akan kebutuhan masyarakat.

Setelah melaksanakan kegiatan agenda kunker di Desa Lampuara, HMD juga melanjutkan hadir dalam technical meeting turnamen volly ball putri Anak Desa.yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 7 Januari 2024.

Ditambahkan HMD kepada Palopo Pos, Kamis (28/12/2023), Turnamen Voli Putri Anak Desa, saat ini, berlangsung pada beberapa tempat.

Ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah yakni ramaikan lapangan olahraga, dan sekaligus Anti Mager (Malas Bergerak) dari Pemerintah Provinsi Sulsel.

''Supaya lahir masyarakat yang sehat, sehat fisik, sehat jasmani, dan sehat rohani,'' kata HMD yang disebut-sebut akan maju sebagai Calon Bupati Luwu pada Pilkada 2024 mendatang. (rls/ikh)


  • Bagikan