Khidmatnya Perayaan Natal dan Tahun Baru Keluarga Besar JFK bersama Masyarakat

  • Bagikan

PALOPOS.CO.ID LEBANG -- Di hari pertama tahun baru 2024, tepatnya 1 Januari 2024, Keluarga Besar Irjen Pol (P) Drs Frederik Kalalembang merayakan Natal dan Tahun Baru 2024 secara khidmat bersama masyarakat dari segala penjuru Tana Luwu dan Toraja di kediamannya di Kelurahan Lebang, Kota Palopo.

Pada kesempatan perayaan Natal dan Tahun Baru dipimpin Pdt. Sulistia, S.Th.

JFK sapaan akrab Irjen Pol (P) Drs Frederik Kalalembang dalam pengantarnya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rumpun keluarga dan masyarakat di kediamannya di Kelurahan Lebang, kediaman alm. Jacob Tangjong. Kedatangan ini sebagai bentuk dukungan dan doa kepada kami dan keluarga khususnya Alm. Jacob Tangjong dan Ibu Lina Tangjong.

JFK senantiasa mengingatkan kita untuk selalu bersyukur. Bahkan saat ditegur oleh Tuhan pun juga kita bersyukur. Itu tanda kecintaan Tuhan kepada kita.

Pada kesempatan itu juga JFK memperkenalan istrinya bernama Aprilia Christin Tangjong serta tiga anaknya dan para cucu-cucunya. Anak pertama bernama Eka, anak kedua bernama Putri Amelia dan Ketiga bernama Efraim Kalalembang yang Juli akan lulus Taruna Akpol.

Di hadapan ribuan hadirian yang hadir, JFK juga memperkenalkan diri kalau saat ini dirinya juga tengah berjuang sebagai Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Nomor Urut 2.

"Apa tujuan saya maju caleg ke Senayan ini, semata-mata hanya untuk kita semua. Siapa pun kita pasti akan bersinggungan dengan hukum. Baik lalulintas atau kriminal. Di Luwu Raya dan Toraja ini, banyak masyarakat yang datang ke saya meminta tolong. Mengeluh kepada saya. Kita sesama manusia tentunya harus membantu. Namun saat ini kekuatan saya masih terbatas. Tetapi yakin, jika saya lolos ke Senayan sebagai anggota DPR RI, tentunya saya punya kekuatan di atas untuk lebih besar lagi membantu kita semua," ujar JFK purnwirawan jenderal polisi bintang dua ini.

Untuk itu, kata JFK, tolong juga saya untuk bisa meraih suara sebanyak-banyaknya, agar kursi pimpinan Komisi 3 DPR RI bisa kita pegang. "Jadi ingatki lek, tanggal 14 Februari 2024, ingat nomor 2 dari Partai Demokrat Caleg DPR RI," seru JFK kepada para hadirin.

Pada kesempatan itu juga JFK untuk menghibur masyarakat, turut mempersempahkan satu lagu berjudul Indahnya RencanaMu.

Yang dilanjutkan lelang daging kerbau yang dananya untuk membantu pembangunan rumah ibadah gereja dan masjid di Luwu Raya dan Toraja.(idris)

  • Bagikan