Sender Rante Bantu Penerangan Jalan, Masjid dan Mobilisasi Siap Sedia

  • Bagikan

Sender Rante. -- ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, WALMAS-- Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang satu ini patut diperhitungkan di pesta demokrasi Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) Februari 2024.

Adalah Sender Rante. Tersisa sebulan memasuki masa pencoblosan diam-diam, mantan Kepala Desa (Kades) Rante Damai dua periode itu (Sender Rante) telah banyak berbuat untuk masyarakat yang ada di Desa Rante Damai dan Suka Damai.

Seperti penerangan jalan poros Rante Damai-Suka Damai, kemudian mibilisasi yang siap sedia.

Bahkan, rumah ibadah yakni sebuah Masjid besar yang ada di Rante Damai, juga tak luput dari perhatian Caleg nomor urut 4 ini.

Niatnya maju mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Luwu tidak lain karena ingin membangun kampung.

"Kalau lampu jalan yang menguhungkan dua desa (Rante Damai-Suka Damai) memang dari dulu saya ingin pasang tapi baru kesampaian di tahun kemarin. Begitupun dengan bantuan ke masjid dan mobilisasi sebenarnya sudah ada dari dulu," kata Sender Rante, Rabu, 3 Januari 2024.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Sender Rante, Dawur Wartawan, mengatakan, siap berjuang dan menenangkan Sender Rante hingga titik darah pemnghabisan.

"Hanya Pak Sender Rante satu-satunya perwakilan kami di Rabte Damai dan Suka Damai, kita harus mati-matian memenangkan beliau. Sudah saatnya kampung kami maju layaknya kampung-kampung lain yang ada di Luwu," tutup pria yang akrab dipanggil Bung Dewur.(kahar iting)

  • Bagikan