Tiba di Kambo, Pj Gubernur Nikmati Durian Power Sambil Minum Sarabba

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, KAMBO--Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si menyambut kedatangan Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Bahtiar Baharuddin., M.Si beserta rombongan di Kelurahan Kambo pada hari Sabtu, 6 Januari 2024

Kelurahan Kambo merupakan salah satu destinasi wisata andalan Kota Palopo dimana menyajikan pemandangan alam dari atas bukit. Saat kedatangan Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, sempat meresmikan salah satu tempat wisata dan menuliskan "Nikmati Indahnya Palopo Di - Gubuk Indonesia Puncak Gunung Kambo Palopo-Sulsel" yang juga ditandatangani secara langsung.

Sambil menikmati pemandangan alam dan perkebunan di Kota Palopo, Pj. Gubernur Sulawesi Selatan juga disuguhi Durian Power yang merupakan hasil perkebunan Kelurahan Kambo serta menikmati Sarabba, minuman khas di Kelurahan Kambo. Beliau sangat antusias dan berjanji untuk membantu mengembangkan bibit durian di Kota Palopo.

Turut hadir Forkopimda Kota Palopo, Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palopo, Para Kepala OPD Kota Palopo, Camat Mungkajang serta Lurah Kambo. (rls/ikh)

  • Bagikan