Dating Datang Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Toraja Utara 2024

  • Bagikan

Sekjen PP PMTI , Dating Palembangan SE, Ak,MM. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Sekjen PP PMTI , Dating Palembangan SE, Ak,MM menegaskan keseriusannya mengikuti kontestasi politik lima tahunan pada Pilkada 2024 di Kabupaten Toraja Utara.

Figur yang saat ini ramai dibincangkan oleh masyarakat,bakal maju menjadi calon Bupati Toraja Utara,bahkan Dating Palembangan sesumbar akan melawan “kotak kosong” alias tidak ada pasangan calon lain di Pilkada Toraja Utara tahun 2024 ini.

Ditemui di Peleton Cafe Pongtiku Square Rantepao, Dating Palembangan kepada awak media Sabtu, 6 Januari 2024 mengatakan, kalau dirinya datang dan siap melawan kotak kosong.

''Walaupun saya bukan pengurus partai bukan juga anggota partai, tetapi saya berkawan atau berteman dengan membangun silaturahmi dengan seluruh pengurus partai. Baik pengurus dari tingkat kabupaten, provinsi maupun sampai ke pusat,'' katanya.

"Saya selama berada di Jakarta, telah membangun komunitas. Juga, telah membangun sinergitas kepada banyak kader -kader partai yang saat ini berada dalam pengendali-pengendali partai politik. Segala sesuatu butuh duit. Tapi, duit bukan segalanya yang seperti digembar-gemborkan orang selama ini. Sehingga percaya diri yang luar biasa terhadap diri saya mengapa saya mengatakan Dating Datang siap melawan kotak kosong karena pertemanan itu," beber Dating Palembangan.

Lanjut Dating menjelaskan, mereka-mereka yang berada dalam partai politik saat ini, semuanya adalah kawan. Sehingga saya sehat -sehat diberi kekuatan, maka jaringan -jaringan di tingkat nasional inilah yang bekerja buat saya dalam menjangkau partai politik yang saya akan tuju.

"Di seluruh partai politik kawan saya ada , dilevel-level pengambilan keputusan . Jadi ketika saya berbicara seperti ini ,ya alasannya seperti itu. Saya boleh tidak punya uang ,tapi barisan-barisan pertemanan yang saya bangun selama ini akan berada di pihak saya dalam menuju Calon Bupati Toraja Utara 2024 ini", ungkapnya.

"Doakan teman-teman, mudah-mudahan kita sehat-sehat karena waktu tidak lama lagi. Dan, mari kita menuju ke sana ", kunci Dating Palembangan, bakal Calon Bupati Toraja Utara ini.(Albert)

  • Bagikan