Ananda Raehan Ungkap Sosok Pemain Senior PSM Makassar yang Membantu dalam Proses Adaptasi di Tim Senior

  • Bagikan
Ananda Raehan. --fjr--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Ternyata ada sosok yang begitu penting dalam mengangkat karir pemain muda PSM Makassar, Ananda Raehan.

Sosok itu tidak lain adalah pemain senior di tim PSM Makassat. Yah, adalah Rasyid Bakri yang juga merupakan gelandang dan salah satu kapten di tim PSM Makassar saat ini.

Ananda Raehan yang baru bergabung bersama skuad senior PSM di musim 2022/2023, mengaku belajar banyak dari sosok pemain ini.

Ia mengaku mendapatkan wejangan dari Rasyid Bakri agar terus enjoy ketika berada di tim. Itu semua dilakukan agar nantinya Ananda Raehan bisa mengeluarkan permainan terbaiknya.

“Bang Rasyid bilang kalau tidak usah takut kamu main aja biar kamu enjoy biar kamu bisa mengeluarkan skill terbaik,” kata Ananda Raehan di kanal YouTube LIB TV, Senin, 8 Januari 2023.

Pemain berusia 20 tahun ini pun mengaku setelah berjalannya waktu, ia semakin dekat secara emosional dengan pemain senior di tim berjuluk Juku Eja itu.

Ananda Raehan sendiri bahkan mengaku, Rasyid Bakri sebagai salah satu senior yang paling membantu dan sudah dianggapnya sebagai kakak sendiri.

“Kamu setelah itu mengalir semakin dekat dengan senior apalagi bang Rasyid yang saya sudah anggap kakak sendiri di PSM,” jelasnya.

Bersama PSM Makassar Ananda Raehan menjelma menjadi salah satu pemain muda potensial bersama dengan pemain-pemain muda lainnya.

Di musim pertama di ajang Liga 1 musim 2022/2023, ia bahkan tercatat sebagai pemain muda di tim PSM Makassar yang memiiki menit bermain terbanyak.

Dan di musim pertamanya itu juga, pemain berusia 20 tahun ini berhasil mempersembahkan gelar juara Liga 1 musim 2022/2023 untuk PSM Makassar.(fajar/pp)

  • Bagikan