Kapolres Luwu Utara Silaturahmi ke Forkopimda Luwu Utara

  • Bagikan

Nampak Kapolres AKBP Muh Husni saat di ruangan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dan Ketua DPRD Lutra, Drs Basir. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Kepala Kepolisian Resor Luwu Utara Polda Sulsel AKBP Muhammad Husni Ramli, S.IK, M.H, M.Tr.Opsla melakukan kunjungan ke Forkopimda Kabupaten Luwu Utara yang didampingi Kasat Intelkam IPTU Suhardi bersama Kasat Lantas AKP A. Muh. Yusuf dan Kasi Propam IPTU Awaluddin.

Dalam kunjungannya, Kapolres mengunjungi Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani, S.IP., M.Si, Ketua DPRD Kab. Luwu Utara, Drs. Nasir, Kajari Luwu Utara Rudhy Parhusip, S.H., M.H., dan Wakil ketua Pengadilan Negeri Masamba Justiar Ronal, S.H. Senin (08/01/24)

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut adalah sebagai bentuk silaturahmi dan perkenalan diri Kapolres sebagai pejabat baru di Polres Luwu Utara. Selain itu, hal ini dilakukan guna membangun sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Ini merupakan bentuk membangun sinergitas yang sangat baik, agar terjalin kerjasama antara Polres Luwu Utara dengan Forkopimda kata Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Husni menyatakan bahwa Polres Luwu Utara tidak bisa berjalan sendiri dalam menjaga keamanan di Kabupaten Luwu Utara dan ia menyatakan siap bersinergi dengan pihak TNI, Pemerintah Kabupaten Luwu Utara serta jajaran Forkominda dalam pelaksanaan tugas kedepan.

“Kami memperkenalkan diri sebagai Kapolres Luwu Utara yang baru, serta mohon bantuan dan kerjasama yang solid antar pihak Kepolisian, TNI dan jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Utara guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” ujar Mantan Kasisidik Subdit gakkum Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri ini.

Kapolres berharap dengan silaturahmi yang tetap terjalin ini Polres Luwu Utara dan instansi terkait dapat semakin bersinergi dengan baik dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Luwu Utara, terkhusus dalam menghadapi tahun politik.(mahmuddin)

  • Bagikan