Pj Wali Kota Palopo Hadiri HUT ke-67 Korem di Bone

  • Bagikan
Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani SH MSi menyerahkan piala kepada juara voli putra dalam rangka HUT ke-67 Korem 141/Tp di Bone, Selasa, 9 Januari 2023. --ft: humas/kominfo

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BONE-- Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani SH MSi menghadiri syukuran dalam rangka HUT ke-67 Korem 141/Toddopuli (Tp) di Kab. Bone, Selasa, 9 Januari 2024 kemarin.

Syukuran HUT Korem dipusatkan di Lapangan Tenis Korem 141/Tp dihadiri sejumlah Bupati/Wali Kota se Sulsel, Forkopimda, dan organisasi kemasyarakatan.

Danrem 141/Tp, Brigjen TNI Sugeng Hartono SE MM menekankan pentingnya momentum ini sebagai wujud peningkatan kebersamaan dan peran aktif prajurit TNI dalam membangun masyarakat Sulsel.

Prajurit Korem 141/Tp tidak hanya menunjukkan keunggulan dalam kegiatan Bimter dan pembinaan wilayah teritorial, tetapi juga terlihat dalam kepedulian terhadap lingkungan untuk meningkatkan kesejahteraan. Sebagai cerminan prajurit, mereka menjalankan tugasnya dengan dedikasi.

Brigjen Sugeng Hartono menekankan bahwa sebagai prajurit TNI, keterlibatan dalam kegiatan bakti sosial bersama masyarakat menjadi suatu tuntutan yang harus dipenuhi. Dalam merayakan HUT ini, untuk mengenang perjalanan sejak rintisan para sesepuh pada tahun 1956, sambil berharap Korem 141/Tp terus mengawal NKRI hingga titik darah penghabisan.

Dalam semangat evaluasi HUT Ke-67, Brigjen Sugeng mengajak untuk lebih berdaya agar Korem 141/Tp dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi bangsa. Pada kesempatan ini, dia juga menyoroti pentingnya menjaga perdamaian menjelang pemilu sebagai bentuk komitmen terhadap stabilitas negara. (rls/pp)

  • Bagikan