Relawan KIPRA Terus Sosialisasikan Pasangan Prabowo-Gibran,Target 90% Suara di Toraja Utara

  • Bagikan

Thomas B. Rantekala pengemudi mobil branding Ketum PMTI Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Lumba bersama Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Relawan Kita Prabowo (KIPRA) yang Ketua Penasehatnya Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa dan Ketua Relawan KIPRA Toraja Utara terus berkerja keras untuk mengambil hati masyarakat Toraja Utara.

Dengan membranding satu unit mobil bergambar Prabowo -Gibran dan tentu Gambar Ketua Penasehat KIPRA Mayjen TNI (Purn) Julius Selvanus Lumba yang dilengkapi dengan Toa, berkeliling dari dusun ke dusun, dari desa ke desa, dari kecamatan ke kecamatan lainnya untuk mensosialisasikan serta mempopulerkan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran sebagai pasangan Capres dan Wapres Presiden RI tahun 2024

Sekjen PP PMTI Dating Palembangan, SE,Ak, MM melalui sambungan WhatsApp Rabu,10 Januari 2024 mengatakan mobil yang dibranding ini untuk mensosialisasikan serta mempopulerkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai pasangan Capres dan Cawapres RI tahun 2024.

"Tujuan Relawan KIPRA bergerak terus untuk memastikan bahwa seluruh masyarakat mengenal Pasangan Prabowo -Gibran sebagai capres dan cawapres .Dan pada akhirnya, Probowo -Gibran menang 1 putaran. Dan, Toraja Utara diperkirakan akan meraih 90% perolehan suara nantinya", jelas Sekjen PP PMTI Dating Palembangan, yang tak lain Bakal Calon Bupati Toraja Utara pada pilkada 2024 ini.(Albert)

  • Bagikan