Golkar Monev Kinerja Caleg RMB: Dua Kursi di Dapil 2 Sudah di Tangan

  • Bagikan
Rapat monitoring dan evaluasi Caleg Partai Golkar dalam menghadapi Pileg 2024, Selasa lalu.--ft: istimewa--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024, tinggal menghitung hari. Partai Golkar melakukan rapat monitoring dan evaluasi (Monev) kinerja Caleg di Kantor Golkar, Selasa (9/1) lalu.

Hasil Monev, Partai Golkar diyakni kembali merajai parlemen Palopo hasil Pemilu 2024. Dari 25 kursi DPRD, Golkar menargetkan tujuh kursi dari empat Daerah Pemilihan (Dapil).

"Untuk Dapil 2 (Kec. Wara Timur dan Wara Selatan), Partai Golkar dua kursi sudah di tangan,'' kata Ketua DPD Golkar Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) usai rapat di Kantor Golkar, Jl. Andi Djemma.

Secara umum Golkar menargetkan perolehan tujuh kursi sebagaimana target awal. Namun, hal itu diperhitungkan bisa bertambah dari target.

"Bahkan bisa melampaui jumlah target. Dalam hitungan kita Dapil 1 dua kursi, Dapil 2 tiga kursi, Dapil 3 dua kursi, dan Dapil 4 dua kursi," kata RMB, sapaan akrab Ketua Golkar Palopo.

Dalam menghadapi Pileg, Partai Golkar intens melakukan evaluasi kerja-kerja Caleg selama masa kampanye. "Kita tegaskan kepada para Caleg untuk terus bekerja," tandas mantan Wakil Wali Kota Palopo ini. (rul/ikh)

  • Bagikan