77 Atlet Berlaga di Kejuaraan Tenis Bupati Cup 2024 di Lutra, Bupati Indah: Semoga Lahir Atlet Handal dan Harumkan Nama Daerah

  • Bagikan

Suasana pembukaan turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup 2024 di Bonebone Luwu Utara. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani membuka secara resmi Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Cup 2024 Jumat 12 Januari 2024 di Lapangan Indoor BTC Bonebone .

Selain membuka kejuaraan, Bupati Indah juga melakukan peresmian lapangan Indoor BTC Bonebone

Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Cup 2024 dibuka dan turut dihadiri Ketua DPRD Luwu Utara Drs Basir, Kapolres Luwu Utara AKBP Muhammad Husni Ramli, Ketua Pelti Luwu Utara Muchtar Jaya, Pimpinan SKPD serta Peserta Kejuaraan Se Luwu Raya.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengatakan, kejuaraan ini selain sebagai ajang silaturahmi dan membangun kebersamaan, juga sebagai ajang pembinaan pencarian atlet berbakat.

''Gedung Lapangan ini sangat baik. Hanya saja kita harapkan muncul atlet-atlet tenis lapangan yang handal. Bisa membawa harum nama daerah. Jangan hanya jago kandang,'' ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pelti Luwu Utara Mucthar Jaya mengatakan sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah, KONI serta para sponsor yang telah mengambil bagian dalam menyukseskan kegiatan ini.

Ketua Panitia Abdul Jalil mengatakan, sebanyak 77 Atlet yang terdaftar mengikuti kejuaraan ini.

Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Cup Se Luwu Raya digelar mulai 12-14 Januari 2024 di tiga lokasi tenis lapangan.

Kegiatan ini berlangsung di tiga lokasi yakni di Lapangan Rujab Bupati di Masamba, Lapangan Indoor BTC Bonebone, dan Lapangan Polsek Bonebone.

Adapun kategori yang dipertandingkam adalah Kategori Kelompok U- 110, U-100, U-90 ,U-80, dan U- 70.
Selain itu, kategori Ganda Putra Prestasi Bebas, dan Ganda Putri Bebas. Kejuaraan ini sendiri memperebutkan hadiah sebesar Rp35 juta. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan