Hadiri Doa Bersama Menuju Pemilu 2024, Herman Opy Sanda: Pasangan Ganjar-Mahfud Paling Pas Untuk Indonesia Emas 2045

  • Bagikan

Herman Opy Sanda (HOS) Caleg DPR RI Dapil 3 Sulawesi Selatan dari PDIP nomor urut 2 saat memberikan kata sambutannya, Sabtu,13 Januari 2024. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Caleg DPR RI Dapil 3 Sulawesi Selatan Nomor Urut 2 Herman Opy Sanda (HOS) hadir dalam doa bersama menuju Pemilu 2024 yang aman, damai dan bermartabat.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim Relawan Solata dan Relawan Ganjarist Toraja Utara.

Acara Doa bersama menuju Pemilu 2024 tersebut, untuk silahturahmi guna memenangkan pasangan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD di Tana Toraja dan Toraja Utara. Tampak, kegiatan ini dihadiri ratusan relawan yang digelar di Aula RM. Ayam Penyet Rantepao, Sabtu,13 Januari 2024.

Hadiri Doa Bersama Menuju Pemilu 2024, Herman Opy Sanda: Pasangan Ganjar-Mahfud Paling Pas Untuk Indonesia Emas 2045

Usai acara doa bersama menuju Pemilu 2024 ,Herman Opy Sanda (HOS) kepada Palopo Pos mengatakan kegiatan yang digelar oleh Tim relawan Ganjar -Mahfud hari ini adalah kegiatan yang memang seharusnya dilakukan secara rutin sebagai bagian dari konsolidasi untuk memenangkan pasangan Ganjar -Mahfud di Pilpres tahun 2024.

"Kegiatan ini kita harus apresiasi. Dan saya salut dg para Relawan, dimana mereka juga melakukan doa bersama demi kepentingan bangsa dan negara dalam rangka menghadapi Pilpres 2024. Sehingga harapan kita bersama agar pemilu ini dapat berjalan dengan damai dapat terwujud. Ini sesuatu yg patut kita syukuri bersama bahwa relawan-relawan di 2 kabupaten ini tergerak untuk melakukan sesuatu hal yang baik untuk kepentingan bangsa & negara," Jelas Herman Opy Sanda(HOS) yang juga owner dari PT.Ariang Trans (PO Primadona).

Selain itu, Herman Opy Sanda (HOS) yang saat ini maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPR RI dapil 3 Sulawesi Selatan dari PDI Perjuangan nomor urut 2
berharap siapapun wakil rakyat yg terpilih dari dapil 3 Sulawesi Selatan kelak, selayaknya berkomitmen kuat untuk bekerjasama dg pemerintah setempat khususnya di Dapil 3 Sulsel untuk bersama sama membangun daerah yg kita cintai ini.

"Sehingga problem -problem yang ada terutama dikedua daerah ini, kita bisa identifikasi untuk diselesaikan bersama yg dpt berdampak baik bagi masyarakat.

Pada pileg ini Herman Opy Sanda berharap dan memohon dukungan dari masyarakat di dapil 3 khususnya di Toraja untuk mencoblos kertas warna kuning DPR RI no.Urut 2 Herman Opy Sanda partai PDI Perjuangan pd tanggal 14 Februari 2024.

Pada paparan yang lain Herman Opy Sanda (HOS) juga menjelaskan kenapa harus memilih Pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Pertama kita harus lihat track record, kemudian dari sisi pengalaman tidak diragukan lagi. Kedua figur ini sangat berpengalaman pd bidangnya. Ganjar berpengalaman di eksekutif sebagai mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode dan pernah menjadi Legislatif di Senayan.

"Sebagai mantan Gubernur tidak bisa pungkiri, bahwa banyak jejak-jejak yang baik sudah dilakukan di Jawa Tengah. Tingkat kemiskinan pada awal masuk sebagai Gubernur Jawa Tengah adalah paling terbelakang. Sekarang Provinsi Jawa Tengah yang paling cepat dalam hal mengurangi angka kemiskinan dari seluruh Provinsi di Indonesia. Tingkat kemiskinan ini menurun jauh karena program-program & terobosan2 atau inovasi yang dilakukan oleh Ganjar di Jawa Tengah," jelas Herman Opy Sanda.

Herman Opy Sanda menjelaskan, terkait Cawapres Prof.Mahfud MD. Figur ini sangat mumpuni di bidang Hukum. Tidak bisa diragukan lagi kemampuan & integritas beliau. Orangnya tegas dan strict. Figur ini kita harapkan mampu membenahi carut marut hukum dan menata sistem hukum di negara kita ke arah yg lebih baik. Sehingga salah satu problem utama di bidang hukum seperti Korupsi dan penyalahgunaan jabatan bisa diminimalisir. 21 program dicetuskan pasangan ini untuk mengurai problem bangsa menuju ke arah yang lebih baik.

Salah satu program unggulan dari pasangan ini adalah KTP sakti. Cukup dengan KTP saja semua program pemerintah akan terkonsolidasi ke dalam KTP seperti pupuk untuk petani, solar untuk nelayan dan lain-lain. Jadi, cukup dengan KTP.

Begitupun setiap program pemerintah yg berkaitan dg bantuan2 yg baru dikeluarkan pemerintah, otomatis akan masuk kedlm KTP. Dgn adanya KTP ini masyarakat tdk perlu lg mengurus ataupun memegang kartu terlalu banyak.

"Saya imbau kepada masyarakat, agar betul-betul cerdas dalam mempergunakan hak pilihnya. Memilih pemimpin yang baik membantu mempersiapkan masa depan generasi sekarang dan akan datang", imbau Herman Opy Sanda.

Kita sepakat bersama untuk menuju Indonesia Emas 2045 seratus tahun Indonesia merdeka. Momentum yang kita harapkan bersama sebagai suatu masa di mana Indonesia bisa berdiri sejajar dengan negara-negara maju di dunia. Ini semua bisa terwujud apabila pemimpinnya bagus.

"Menurut saya, pasangan ini paling pas untuk memimpin dan membawa kita menuju Indonesia emas, Indonesia unggul di tahun 2045," katanya.

Sebagai kata penutup dari Herman Opy Sanda (HOS), ia menyampaikan selamat tahun baru 2024 dan selamat merayakan pesta Demokrasi 2024. (albert tinus)

  • Bagikan