Jelang Pameran Rumah Subsidi, REI Luwu Raya Audience Kapolres dan Kajari

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, BOTING--Jelang Pameran Rumah Subsidi bertajuk REI Exhbition 2024 pada 26-28 Januari pekan depan, Ketua REI Komisariat Luwu Raya, Rakhmat Kasjim ST melakukan audience dengan Forkopimda Palopo.

Setelah Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani SH MSi pada Jumat lalu, selanjutnya REI melakukan audience dengan Kapolres Palopo dan Kajari Palopo, Senin, 15 Januari 2024.

Hadir pula saat audience yakni Ickbal Nur Rahmat SE (Sekum REI Komisariat Luwu Raya), Herman Fauzery (Wakil Ketua Umum DPD REI Sulsel), dan Amrik San (Wakil Bendahara DPD REI Sulsel).

Menurut Rakhmat, audience dengan Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin berlangsung di Mapolres Palopo Jl. Opu Tosappaile. Saat audience, Kapolres menyupport kegiatan ini.

Setelah itu, audience dengan Kajari Palopo, Agus Riyanto SH di Kantor Kejari Jl. Batara. "Pak Kajari juga support," katanya.

Sebelumnya dilansir, Pengurus Real Estate Indonesia (REI) Komisariat Luwu Raya akan melaksanakan Pameran Rumah Subsidi Terbesar Luwu Raya di City Market Palopo pada 26-28 Januari 2024. Sekira 40 developer ambil bagian dalam event ini.

Pameran tersebut diawali dengan pelantikan Pengurus REI Luwu Raya di Ruang Pola Kantor Wali Kota Palopo pada Jumat, 26 Januari 2024. Setelah itu, menuju City Market untuk pembukaan Pameran Rumah Subsidi oleh Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani SH MSi.

Pameran tersebut rencana dihadiri Kanwil BTN Sulsel, Kepala Cabang (KC) BTN Parepare, Kepala Cabang Pembantu (KCP) BTN Palopo, dan lainnya.

Selama pameran, ada program menarik yang dihadirkan panitia. Juga ada akad kredit perumahan secara massal, Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara developer dengan perbankan.

Ditambahkan, harga rumah subsidi tahun 2024 sebesar Rp173 juta. Ada kenaikan dibanding harga tahun 2023 sekira Rp168 jutaan. (ikh)

  • Bagikan