TKD Palopo Target Prabowo-Gibran Raih 60 Persen Suara

  • Bagikan
TIM Pemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran mulai dari Ketua Golkar Palopo, RMB, Ketua Gerindra Palopo, Hj Hasriani, Ketua DPRD Palopo, serta pengurus Gelora Palopo hadir pada senam Gemoy di Lapangan Pancasila, Ahad 14 Januari 2024. IDRIS PRASETIAWAN/PALOPO POS

RMB dan Hj Hasriani Ajak Pilih Nomor 2

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Pasangan calon Presiden (capres) dan calon Wakil Presiden (cawapres) nomor 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabumi ditargetkan meraih kemenangan 60 persen suara masyarakat Kota Palopo.

Hal itu disampaikan Pembina Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Palopo yang juga Ketua Golkar Palopo, Dr Rahmat M Bandaso (RMb) di sela-sela gelaran senam Gemoy Prabowo-Gibran di Lapangan Pancasila, Ahad (14/1/2024).

Kegiatan ini diikuti sejumlah warga Palopo dan para partai koalisi pengusung Prabowo-Gibran.
Senam ini dilakukan untuk mengajak masyarakat memilih calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 pada Pemilu nanti.

"Senam gemoy ini bertujuan supaya masyarakat Palopo bisa sehat, dan mendukung nomor urut 2, Prabowo Gibran,” kata Rahmat Masri Bandaso.

Rahmat Masri Bandaso, mengatakan Prabowo Gibran akan memenangkan lebih dari 60 persen suara di Kota Palopo.
“Kami akan usahakan di Kota Palopo menang di atas 60 persen untuk Prabowo Gibran,” tambahnya.

Rahmat mengatakan pada hari pemilihan nantinya, dirinya akan mencoblos di TPS 1 Kelurahan Binturu.
Ia yakin, Prabowo Gibran akan mendapat suara terbanyak di TPS tempatnya memilih.

Selain senam gemoy, simpatisan atau warga yang hadir diberikan bubur kacang ijo secara gratis.
Hal itu sesuai dengan janji paslon nomor urut dua, yang akan memberikan makan siang gratis setiap harinya jika terpilih menjadi presiden.

Ketua milenial tim kampanye daerah Prabowo Gibran, Resky Mahendra, menyampaikan, berapa terobosan telah dilakukan untuk memenangkan Prabowo Gibran di Kota Palopo.

Ia juga yakin, 60 persen pemuda milenial di Kota Palopo, akan memilih Prabowo Gibran pada 14 Februari nanti.

Ditambahkan Dewan Pengarah TKD Palopo, Bogi Harto Tahir masyarakat terhibur dengan kegiatan ini. Dan tentunya menyehatkan.

Bogi juga mengatakan, tujuan kegiatan ini pertama, senam membuat badan sehat serta bugar. Dan yang kedua menyampaikan visi-misi Capres/Cawapres Prabowo-Gibran. Seperti makan siang gratis bagi anak sekolah SD sampai SMA dan pesantren.

Ketua TKD Kota Palopo yang juga Ketua Gerindra Palopo, Hj Hasriani dalam sambutan pembuka mengajak para hadirian untuk mendukung pasangan calon presiden dan cawapres Prabowo-Gibran nomor 2. Dimana salah satu program andalannya adalah memberikan makanan dan susu gratis. Selain itu capres-cawapres ini juga memberikan ruang gerak bagi para milenial untuk berekspresi.

Sesekali Hj Hasriani menggaungkan yel-yel Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran dari atas panggung.
Ia pun mengajak masyarakat untuk memilih pasangan nomor 2 Prabowo-Gibran untuk Pilpres 14 Februari 2024 meendatang.

Nampak hadir, Ketua Golkar Palopo yang juga Pembina TKD Palopo Rahmat Masri Bandaso (RMB), Ketua DPRD Palopo Dr Hj Nurhaenih, Ketua TKD Palopo Hj Hasriani yang juga Ketua Gerindra Palopo, Dewan Pengarah TKD Palopo Bogi Harto Tahir, Anggota DPRD Palopo Nureny, Budi Rani Ratu, pengurus Gerindra Mustahir Sidu, Basri Annas, Ketua Milenial Prabowo-Gibran Palopo Resky Mahendra, sejumlah caleg dari Partai Golkar dan Gelora.(idr)

  • Bagikan