Di Natal Bersama PMTI dan Syukuran Tahun Baru 2024 Wija To Luwu Jabodetabek, DSP Didoakan Duduk ke Senayan Pada Pileg 2024

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA -- Usai menghadiri Natal Nasional PMTI 2023 dan Syukuran Tahun Baru 2024 di JCC Jakarta, Jumat pekan lalu. Dilanjutkan dengan Natal Bersama PMTI dan Syukuran Tahun Baru 2024 Masyarakat Se-Luwu Raya Jabodetabek di Gedung Smesco, Jakarta, Sabtu malam 20 Januari 2024.

Pada momen bahagia tersebut, turut dihadiri Caleg DPR RI Demokrat Nomor Urut 3, Dewi Sartika Pasande (DSP). Bersama masyarakat Wija To Luwu se-Jabodetabek, DSP bahkan kompak salam tiga jari di momen tersebut serta DSP juga didoakan agar bisa duduk sebagai wakil rakyat dari Dapil Sulsel 3 di Senayan nantinya.

Suasana bahagia, religius dan kekeluargaan bercampur lantaran dapat bersilaturahim antar sesama Wija To Luwu di perantauan.

Kepada Palopo Pos, DSP mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya dapat bertemu dan bertegur sapa dengan keluarga dari Wija To Luwu di Jakarta ini. Meskipun bekerja dan mencari nafkah di perantauan, tetap menjalin silaturahim antar sesama.

"Betul-betul terasa seperti di kampung halaman," ujar DSP.

Di acara tersebut DSP juga didaulat untuk memberikan sepatah kata sebagai Tokoh Muda Luwu. Dalam sambutannya, DSP mengungkapkan puji syukur kepada Tuhan, karena kita telah melewati masa-masa sulit, masa pandemi Covid-19.

Perayaan Natal Bersama Masyarakat Luwu Raya di Jabodatebek ini bisa kembali digelar setelah 40 tahun lamanya.

"Kita ketahui sebentar lagi kita akan memasuki Pesta Demokrasi. Siapa yang kita pilih ada di hati kita masing-maisng. Kita berdoa pesta demokrasi dapat berjalan lancar dan tertib, dan kita berharap memilih pemimpin yang amanah dan mampu membawa Indonesia lebih sejahtera," ajak DSP dari atas mimbar.

Pada kesempatan itu juga, DSP mengajak hadirin untuk mendoakannya sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulsel 3 dari Partai Demokrat Nomor Urut 3.

"Saya boleh juga ngak meminta doanya, kebetulan saya ikut juga berkontestasi pada 14 Februari nanti, sebagai Caleg DPR RI Demokrat mewakili Dapil Sulsel 3, Toraja, Luwu Raya, Sidrap, Enrekang, dan Pinrang untuk DPR RI. Mudah-mudahan doa kita semua dijabah Tuhan, dan akhirnya bisa mewakili Dapil Sulsel 3 di Senayan. Aamin," harapnya yang dilanjutkan dengan bernyanyi bersama dengan ibu-ibu di atas podium.

Sebelum turun dari podium, DSP kembali mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2024 kepada Wija To Luwu yang hadir. Terima kasih kepada panitia yang sudah mempersiapkan acara ini dengan maksimal.

Pada acara tersebut juga dihadiri mantan Pangdam XVI Pattimura yang juga asli Wija To Luwu, Mayjen TNI (P) Dr Marga Taufiq. Mewakili Kedatuan Luwu, Bapak Victor, Bapak Brigjen Yusri, lalu undangan VIP ada Pak Robert berserta Istri tercinta, ada Pak David bersama istri, tokoh masyarakat WTL se-Jabodetabek dan tokoh pemuda.(idr)

  • Bagikan