Arsyad Kasmar Support dan Doakan Banyak Caleg Wija To Luwu Terpilih

  • Bagikan
Ketua Umum BPP KKLR, H. Arsyad Kasmar
  • Duduk di DPR RI dan DPRD Provinsi untuk Perjuangkan Luwu Raya jadi Provinsi

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Ketua Umum BPP Kerukunan Keluarga Luwu Raya )KKLR), H. Arsyad Kasmar masih dalam momentum suasana Peringatan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL-78) dan Hari Jadi Luwu (HJL-756), 23 Januari yang juga dalam atmosfer menuju Pileg 14 Februari 2024, mendatang, sangat mendukung bahkan mendoakan para Wija To Luwu (WTL) yang maju sebagai calon legislatif, khususnya di DPR RI dan DPRD Provinsi Sulsel dapat terpilih.


Bahkan, Arsyad mengimpikan dari tujuh kursi jatah wakil rakyat ke Senayan dari Dapil Sulsel 3 ini (Luwu Raya, Toraja, Enrekang, Pinrang, dan Sidrap) itu semuanya diisi Wija To Luwu.


Kepada Palopo Pos yang dihubungi, Rabu petang 24 Januari 2024, kemarin, melalui telephone WhatsApp, H. Arsyad Kasmar yang juga saat ini ditugaskan Partai Gerindra maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulsel nomor 3, mengharapkan kepada rekan-rekan sesama caleg silakan berjalan, silakan berjuang supaya dapat terpilih untuk dapat menjadi anggota DPR R, anggota DPRD Provinsi, dan di daerah.


Ia menjelaskan, anggota DPR RI dan Anggota DPRD provinsi sangat dibutuhkan Luwu Raya. Karena apa? DPR RI dan DPRD Provinsi inilah yang nantinya memperjuangkan Luwu Raya bagaimana bisa menjadi provinsi dan Luwu Tengah bisa terlaksana sebagai daerah otonom yang kelima di Tana Luwu.


"Kita paham betul politik itu indah kalau dilakukan secara dewasa, tetapi neraka politik kalau kita tidak siap kalah. Jadi kami harapkan kepada Kapoloku Ya Ngasangna, ayo pilih sesuai hati nurani, pilih anggota keluarga yang mana mau menjadi anggota DPR RI dan DPRD Provinsi, sehingga Wija To Luwu diwakili oleh keluarga-keluarga yang mumpuni, yang punya visi dan misi, yang punya SDM diharapkan membangun Tana Luwu, bisa memperjuangkan Luwu Raya menjadi provinsi. Itulah harapan saya kepada keluargaku. Siapapun pilihannya silakan pilihlah. Salamaki Tapada salama, terima kasih," tuutp Arsyad dari balik telephone.(idr)

  • Bagikan