Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Temui Ratusan Masyarakat di Pinrang, Tomas: Kami Sudah Nikmati Bedah Rumah dan Irigasi

  • Bagikan
Suasana saat anggota DPR RI Muhammad Fauzi ketika bersama masyarakat di Pinrang. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PINRANG-- Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi menemui ratusan warga Kelurahan Benteng, Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang. Di sana Fauzi mengajak masyarakat membangun komitmen jangka panjang dengannya.

Setelah Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi menggelar silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Benteng, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang. Rabu (24/01/2024).

Kedatangan Fauzi yang juga adalah calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sulsel III itu disambut ratusan masyarakat, selain menyampaikan beberapa program yang ia realisasikan di Pinrang, Fauzi juga kembali mengajak masyarakat untuk bersama membangun komitmen dengannya pada Pemilu 14 Februari mendatang.

"Saya bisa membawa program datang ke Pinrang ada bedah rumah, P3A atau irigasi pertanian itu tidak serta merta karena saya sendiri, itu ada peran masyarakat juga di dalamnya," ungkap Fauzi.

" Dimana peran masyarakat.? Pada pemilu 2019 yang lalu saya mendapatkan amanah langsung dari masyarakat, termasuk masyarakat di Kelurahan Benteng ini. Nah di pemilu kali ini saya kebali menawarkan komitmen itu kepada kita semua," sambung suami bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu.

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu menambahkan, Pemilu ini harus dijadikan momentum untuk pembangunan daerah kita, sehingga masyarakat harus pandai menilai setiap calon yang ada.

Salah satu tokoh masyarakat (Tomas) Kelurahan Benteng, Sabang mengungkapkan jika masyarakat Pinrang khusunya di Kecamatan Patampanua ini sudah merasakan dan menikmati program program aspirasi dari Muhammad Fauzi.

"Sudah ada ratusan rumah warga yang bedah dari program aspirasi Muhammad Fauzi. Pak Fauzi juga ini juga memperhatikan petani, bukti nya ada beberapa program irigasi pertanian yang sudah terbangun, tentu kami sangat sangat berterimakasih atas perjuangan beliau dan siap kembali memperjuangkan pak Fauzi untuk bagaimana terpilih kembali di pemilu ini," tegas Sabang. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan