Dilantik, Rakhmat Kasjim Resmi Pimpin REI Luwu Raya

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Rakhmat Kasjim ST resmi memimpin Komisariat Real Estat Indonesia (REI) Luwu Raya. Itu setelah dilantik oleh Ketua DPD REI Provinsi Sulsel, Mahmud Lambang di Ruang Pola Kantor Wali Kota Palopo, Jumat, 26 Januari 2024 siang.



Selain itu, empat pengurus REI Luwu Raya lainnya juga dilantik. Yakni Gunawan Marhan sebagai Wakil Ketua, Ikbal Nur Rahman sebagai sekretaris, Henki sebagai Wakil Sekretaris, dan Winda Rijal sebagai bendahara.

Pelantikannya terbilang istimewa karena dihadiri Pimpinan Wilayah BTN Regional 5 Papua Maluku Sulawesi Kalimantan (Pamasuka) Paulus D. Simanjuntak, Dewan Kehormatan REI Sulsel Yusran Paris, Ketua REI Sulsel Mahmud Lambang, Kepala Kantor Cabang BTN Parepare, dan lainnya.

Rakhmat Kasjim dalam sambutannya mengatakan, pelantikan REI Luwu Raya merupakan amanah bagi dirinya dan pengurus. Bagaimana membangun rumah layak huni di Tana Luwu.

''Kami dari REI sepakat untuk memaksimalkan potensi usaha di Tana Luwu,'' kata Rakhmat yang juga anggota DPRD Sulsel,

Rakhmat yang juga Ketua Hiswana Migas Luwu Raya juga menyampaikan, jumlah pengembang REI di Sulsel mencapai 300 orang. Di Palopo ada 30 pengembang.

''Saya berharap, Pemkot Palopo menyupport dan bekerja sama dengan REI dalam membangun rumah layak huni daerah ini. Juga kerja sama dengan BTN yang telah terjalin selama ini,'' terangnya. (ikh)

  • Bagikan