Puji Aspirasi Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Soal Bedah Rumah, Kades di Lutra: Masyarakat Kami Bisa Keluar dari Status Kemiskinan Ekstrim

  • Bagikan

Nampak Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi saat melakukan kunjungan kerja meninjau program aspirasinya. Minggu (28/01/2024). --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA -- Warga Desa Lembang - Lembang dan Lawewe kini telah menikmati puluhan program aspirasi dari Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi.

Di tahun 2023 kemarin, Desa Lembang - Lembang dan Desa Lawewe ini menerima 10 program bedah rumah dan 21 program Sanimas, seluruh program ini pembangunan nya telah selesai dan kini dinikmati masyarakat setempat.

"Sebuah kesyukuran bagi kami dan masyarakat berkat kehadiran Muhammad Fauzi sebagai perwakilan kita di pusat sehingga pada tahun 2023 sekitar 10 rumah sudah di beda dan 21 sanimas sudah dibangun dan kami perlu sampaikan baru kali ini kami benar benar merasakan program aspirasi dari anggota DPR RI " kata Kepala Desa Lembang-Lembang, Arwis Ansar saat Anggota Komisi V DPR RI melakukan kunjungan kerja meninjau program aspirasinya. Minggu (28/01/2024)

Arwis Ansar menambahkan, mayoritas masyarakat lembang-lembang ini termasuk dalam miskin ekstrem, untuk itu dirinya berharap ke depan program seperti BSPS atau bedah rumah ini bisa di lanjutkan begitu juga Program lainnya.

" Karena program ini kami berharap masyarakat kami bisa keluar dari status kemiskinan ekstrim " harapnya.

Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi menuturkan saat ini untuk program aspirasinya tahun 2024 khusus program BSPS atau bedah rumah dirinya akan kembali ia bawa ke Luwu Utara.

" Insyaallah 2024 ini untuk program BSPS saya pastikan ada lagi. Semoga program program yang ada ini seperti harapan pak desa tadi kita bisa keluar dari status kemiskinan ekstrim " jelasnya.

Fauzi kembali menyampaikan, semua program yang ia datangkan ke dapil Sulsel III semua buah dari proses demokrasi, sehingha dirinya mengingatkan masyarakat untuk memanfaatkan dengan baik Pemilu 14 Februari mendatang, dengan memilih calon yang dinilai dapat memperjuangkan kepentingan pembangunan daerah.

" Jangan lupa 14 Februari nanti datangki semua ke TPS, nasip kita semua tergantung bagaimana kita menentukan pilihan di TPS nanti. Disetiap pertemuan saya selalu sampaikan sebelum memilih kenali betul setiap calon yang ada, agar pilihan kita dapat bermakna dan berdampak untuk daerah kita " tegas suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan