Tak Hanya Dikenal di Luwu Raya dan Toraja, Warga Pinrang juga Siap Menangkan DSP ke Senayan

  • Bagikan
DSP bersama emak-emak di Pinrang. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PINRANG -- Dapil Sulsel 3 sangat luas. Meliputi empat daerah di Luwu Raya, dua di Toraja, Enrekang, Sidrap, dan Pinrang. Dimana caleg yang fenomenal dikenal di masyarakat saat ini adalah Dewi Sartika Pasande (DSP). Namanya tak hanya dikenal masyarakat dari Luwu Raya dan Toraja, tetapi juga ternyata di Pinrang.

Hal itu terlihat saat DSP bersilaturahim ke Posko Pemenangan DSP di Pinrang, akhir pekan lalu.

DSP bersama Ketua DPRD Pinrang dari Demokrat, H. Muhtadin. IST

Di Pinrang, DSP yang diketahui adalah Caleg DPR RI Partai Demokrat Nomor 3 ini menyempatkan bersilaturahmi dan diskusi ringan dengan para kader serta pengurus Demokrat Kabupaten Pinrang, yang dipimpin langsung Ketua DPRD sekaligus Ketua PAC Pinrang, H. Muhtadin yang dihadiri para ketua fraksi dan para Caleg Demokrat untuk Kabupaten Pinrang.

Pada diskusi ringan itu, DSP banyak menerima masukan dan aspirasi dari para pengurus Demokrat Pinrang. Salah satunya yaitu tentang bagaimana Pinrang bisa mendapat banyak bantuan untuk masyarakat, utamanya sarana jalan, pendidikan, dan pertanian, khususnya masalah kelangkaan pupuk.

Usai melakukan pertemuan dengan pengurus Demokrat Pinrang, DSP lalu menyempatkan mengunjungi beberapa rumpun keluarga di Pinrang. Di sana, para emak-emak nampak sangat antusias untuk berfoto dan meminta kartu nama DSP.

Kepada emak-emak, DSP memohon doanya agar bisa terpilih duduk di Senayan, agar suara perempuan di Parlemen Jakarta semain banyak menyuarakan aspirasi para ibu-ibu.

DSP juga mensosialisasikan tata cara mencoblos surat suara untuk DPR RI yakni dengan memilih kertas suara warna kuning. Lalu, mencari nomor 14 Partai Demokrat dan coblos nomor 3, Dewi Sartika Pasande. "Jadi ibu-ibu untuk DPR RI itu kerta suaranya warna kuning coblos Dewi Sartika Pasande Caleg Partai Demokrat Nomor 3," pungkas DSP. (idr)

  • Bagikan