Elektabilitas Gasali Masyhur Terus Melejit di Dapil V Luwu

  • Bagikan

Gasali Masyhur SH

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, WALMAS- Gasali Masyhur SH, patut diperhitungkan di pesta demokrasi Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Luwu.

Betapa tidak, mendekati detik-detik pencoblosan, elektabilitas serta dukungan dari Calon Legislatif (Caleg) dengan tagline "Pada Kita Te' Kurannuan" itu, terus melejit.

Ya, bisa jadi, maju dengan kekuatan penuh di pertarungan pesta demokrasi menjadikan Gasali Masyhur digadang-gadang menjadi "Kuda Hitam" bagi rival-rivalnya yang ada di partai pengusung dan Dapil V yang menjadi medan tempur bagi pria yang dua kali terpilih sebagai Kepala Desa (Kades) Bolong, Kecamatan Walenrang Utara (Walut).

"Insya Allah dengan Partai Nasdem dan berada di Nomor Urut 2, saya dan tim sudah siap menghadapi Pileg tanggal 14 Februari 2024," kata Gasali Masyhur kepada Palopo Pos, di Posko Induk, Desa Bolong, Kecamatan Walut, Selasa, 30 Januari 2024.

Saat ini, lanjut Gasali Mashyur tim pemenangan telah memantapkan semua ring.

Yakni dengan melakukan dor to dor di Dapil V yang meliputi Kecamatan Walut, Lamasi dan Lamasi Timur (Latim).

"Tinggal hasilnya saja. Insya Allah dengan niat dan dukungan dari seluruh keluarga yang ada di Walmas, perubahan akan kita lakukan bersama," ucap Gasali Masyhur, yang dikenal bermasyarakat.

Dukungan terus mengalir ke Gasali Masyhur, dimana salah satu relawan yang ditemui secara terang-terangan mengangkat tangan mendukung penuh Gasali Masyhur untuk duduk di kursi legislatif.

"Kami punya Caleg Kabupaten yakni Gasali Masyhur di Dapil V yang siap memiliki rakyat di DPRD. Insya Allah, kami menangkan," terang Anto, yang merupakan warga Lamasi.(kahar iting)

  • Bagikan