Hasyuni Tahir-Afdal Hamka All Out Menangkan Golkar di Pileg DPRD Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Caleg DPRD Palopo asal partai Golkar, Hasyuni Tahir dan Afdal Hamka menegaskan siap memenangkan partai Golkar pada kontestasi pemilihan legislatif DPRD Palopo pada Pemilu 2024.

Hasyuni merupakan Caleg di Dapil 2 yang meliputi, Kecamatan Wara Timur dan Wara Selatan. Sementara, Afdal Hamka bertarung di Dapil 4, Kecamatan Bara dan Telluwanua.

Menurut Afdal, peluang partai Golkar menjadi pemenang Pemilu Kota Palopo sangat besar. Adapun Dapil 4, Afdal mengatakan Golkar siap memastikan meraih kursi. Partai Golkar di Dapil 4 ini bersaing 6 Caleg untuk memperebutkan kuota 6 kursi. Nama Caleg tersebut yakni, Afdal Hamka, Sadam, Gusma, Awaluddin Saing, Abd. Rahman Sonda dan Calvina Veronica.

"Kami ada 6 Caleg khususnya di Golkar semua All Out dalam memastkan perolehan kursi," kata Caleg nomor urut 1 ini, Selasa, 30 Januari 2023

Sementara, untuk Dapil 2 ini diperkuat salah satunya Hasyuni Tahir. Salah satu keterwakilan gender tersebut juga sangat getol mensosialisasikan dirinya sebagai Caleg Golkar dengan menempati nomor urut 3. Selama ini, Hasyuni banyak aktif dalam organisasi atau Parpol Golkar dan tentunya memiliki peluang menjadi salah satu wakil rakyat pada Pemilu 2024. (arsul)

  • Bagikan