Ribuan Warga Rante Damai Walmas Siap Menangkan DSP ke Senayan

  • Bagikan
CALEG DPR RI Demokrat, Dewi Sartika Pasande (DSP) salam angka 3 bersama warga Rante Damai. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID WALMAS -- Partai Demokrat memantapkan menjadi salah satu partai yang punya basis suara ril di masyarakat dan potensial mempertahankan kursi dari Dapil Sulsel 3 ini (Luwu Raya, Toraja, Enrekang, Sidrap, dan Pinrang), lantaran diisi para caleg petarung.

Salah satu caleg Partai Demokrat yang fenomenal di masyarakat yakni, Dewi Sartika Pasande (DSP). Ia adalah srikandi Demokrat yang maju Caleg DPR RI No. 3. Namanya sangat dikenal masyarakat di Dapil Sulsel 3. Tak hanya Luwu Raya dan Toraja, tetapi hingga ke Pinrang.

Di masa beberapa hari lagi menuju hari pencoblosan 14 Februari 2024, DSP semakin aktif dan menyapa masyarakat di dapil.

Usai dari Pinrang akhir pekan lalu, kembali DSP menggarap suara di Luwu Raya. Kali ini di Desa Rante Damai, Walmas.

Dalam kampanye DSP di Rante Damai sangat luar biasa. Ribuan masyarakat hadir untuk melihat dan mendengar langsung visi misi dari DSP jika terpilih duduk di Senayan, nantinya.

Bahkan mayoritas yang hadir ternyata emak-emak.

Pada diskusi ringan itu, DSP banyak menerima masukan dan aspirasi dari para warga Rante Damai. Utamanya sarana jalan, pendidikan, dan pertanian, khususnya masalah kelangkaan pupuk.

DSP memohon doanya agar bisa terpilih duduk di Senayan, agar suara perempuan di Parlemen Jakarta semain banyak menyuarakan aspirasi para ibu-ibu.

DSP juga mensosialisasikan tata cara mencoblos surat suara untuk DPR RI yakni dengan memilih kertas suara warna kuning. Lalu, mencari nomor 14 Partai Demokrat dan coblos nomor 3, Dewi Sartika Pasande. "Jadi ibu-ibu untuk DPR RI itu kerta suaranya warna kuning coblos Dewi Sartika Pasande Caleg Partai Demokrat Nomor 3," pungkas DSP.(idr)

  • Bagikan