Dari Lutim Hendak ke Batusitanduk, Pasutri Tewas Kecelakaan di Poros Salulino Luwu

  • Bagikan
  • Istri Sedang Hamil

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID LUWU -- Pasangan suami istri (Pasutri), warga Luwu Timur tewas usai terlibat kecelakaan (Laka) di Jl. Trans Sulawesi, Kabupaten Luwu tepatnya di poros Salulino, Rabu, 31 Januari 2024 malam.

Pasca kejadian, pasutri tersebut dievakuasi ke RSU Sawerigading.

Pukul 19.14 Wita, kedua jenazah Pasutri itu masih berada di ruang IGD dan akan dipindahkan ke kamar jenazah untuk dijemput keluarganya.

Pohak rumah sakit dan salah seorang petugas Laluntas Polres Luwu, sempat kebingungan mengenai identitas keduanya. Keduanya tidak membawa identitas, sedangkan handphone terkunci menggunakan pasword.

Akan tetapi berselang sekira sejam pasca kejadian, keluarga korban yang mengetahui kejadian tragis yang menimpa Pasutri itu berdatangan di IGD RSU Sawerigading.

Dari keterangan salah seorang keluarga korban, diperoleh informasi bahwa keduanya berangkat dari Luwu Timur hendak berkunjung ke rumah saudaranya di Batusitanduk (Walenrang), Kabupaten Luwu.

"Keluarga kasian ini meninggal. Kalau laki-laki itu namanya Rapi, kalau perempuannya lupa namanya. Mereka ini menetap di Kuwi Timur dan tadi mau ke Batusitanduk, ke rumah saudaranya. Berangkatnya itu kalau bukan Dari Luwu Timur, mungkin berangkat dari To' Nangka (batas Luwu dengan Luwu Utara),"kata seorang pria yang mengaku keluarga korban.

Keduanya Dari arah utara menuju selatan menggunakan sepeda motor. Dan di poros Salulino terlihat Laka dengan mobil.

Keluarga korban yang ditemui di IGD itu, juga mengatakan almarhumah (istri Rapi) sedang hamil.

"Ini perempuan orang Sumatera bernama Amelia, diperistrikan Rapi di perantauan. Hamil kasian juga itu almarhumah,"sebutnya.

Peristiwa Laka yang merenggut nyawa Pasutri ini, telah ditangani Satuan Lalulintas Polres Luwu. Dan nampak seorang petugas berseragam Satuan Lalulintas sedang melakukan pendataan identitas kedua korban.(ria

  • Bagikan