PENGACARA MUDA PANTILANG ASAL JAKARTA DUKUNG DEWI SARTIKA PASANDE UNTUK DPR RI

  • Bagikan
Pengacara muda Pantilang yang juga tokoh pemuda Bastem berdomisili di Jakarta Angga Bisara, SH MH saat bersama Caleg DPR RI Partai Demokrat No. 3, Dewi Sartika Pasande di Bastem baru-baru ini. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Pengacara muda Pantilang yang berdomisili di Jakarta Angga Bisara, S.H., M.H. yang memiliki Kantor Hukum Bisara & Co Advocates mendukung penuh Dewi Sartika Pasande (DSP) untuk bisa duduk di Senayan. Angga, sampai datang khusus dari Jakarta untuk bertemu dengan DSP di Mori, Pantilang pada tanggal 30 Januari 2024 kemarin demi memberikan support langsung ke DSP.

Pengacara yang pernah menangani beberapa kasus yang cukup viral di Jakarta ini, antara lain sebagai kuasa hukum beberapa kreditur dalam kasus mega pailit KSP Indosurya, serta juga pernah menjadi kuasa hukum youtuber dan rapper terkenal young lex ini sangat antusias untuk mendukung DSP dan mengatakan bahwa sudah saatnya ada putra / putri terbaik dari Bastem yang dapat duduk di Senayan Jakarta.

Angga Bisara SH MH saat menjadi kuasa hukum rapper Young Lex di Jakarta. IST


Kali ini ada perwakilan putri terbaik Bastem (DSP) untuk calon legislatif DPR RI. Maka Angga sebagai putra keturunan Pantilang juga tokoh pemuda Pantilang mendukung penuh DSP dan mengajak juga seluruh rumpun keluarga Pantilang khususnya dan Bastem pada umumnya untuk dapat memberikan dukungan serta kesempatan kepada DSP untuk dapat mewakili warga Bastem maupun Pantilang di Senayan. Sehingga DSP kemudian nantinya dapat memberikan kontribusi terhadap warga Bastem maupun Pantilang ke depannya melalui bidang dimana nanti DSP ditempatkan di Senayan jika terpilih nanti.

"Harapan saya tentu DSP bisa duduk di Senayan dengan dukungan dan doa seluruh masyarakat Pantilang, dan Bastem pada khususnya serta Luwu Raya pada umumnya," doanya.

Angga Bisara SH MH pada saat menjadi kuasa hukum kreditur perkara KSP Indosurya. IST

Angga juga mengatakan bahwa Keluarga Besarnya (Keluarga Besar Bisara) di Jakarta juga turut menyampaikan dukungan dan doa untuk DSP agar dapat bisa duduk di Senayan kemudian dapat menjadi wakil rakyat yang amanah sehingga bisa membangun Pantilang, Bastem, dan keseluruhan Luwu Raya ke depan.(idr)

  • Bagikan