Viral! Video Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Ditanya “Mau Kemana” Saat Bawa Durian

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MASAMBA -- Di Luwu Raya, Luwu Utara terkenal sebagai daerah penghasil buah durian. Kebetulan saat ini sedang musim durian.

Musim durian ini, oleh sejumlah warga net memparodikan dengan gaya bermacam-macam. Salah satu yang viral adanya dengan bertanya kepada si pembawa durian.

Bahkan seorang pejabat sekelas Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani (IDP) juga tertangkap kamera sedang membawa durian ukuran besar jenis otong saat akan memasuki rumah jabatan bupati di Masamba. Videonya pun viral di TikTok dan FB.

Dalam video berdurasi sekira 12 detik itu, Bupati Indah yang merupakan kepala daerah perempuan pertama di Sulsel ini yang memakai baju putih sedang memegang durian sambil berjalan. Oleh beberapa ajudannya yang melihat pun melayangkan pertanyaan "Mau Kemana Bu?".

Pertanyaan itupun dijawab Bupati Indah, "Punyanya Orang". Lalu kembali ditanya "Kemana Bu?" Dijawab lagi oleh Ibu Bupati "Punyanya Orang". Terakhir seorang perempuan bertanya ke Ibu Bupati "Ibu Mau Kemana?", kembali di jawab oleh Ibu Bupati "Punyanya Orang" sambil mempercepat langkahnya masuk ke dalam rujab. (idr)

  • Bagikan