Bachrianto Bachtiar akan Dampingi Mentan Amran Sulaiman Bimtek di Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SURUTANGA-- Menteri Pertanian (Mentan), Ir HA Amran Sulaiman MP dijadwalkan kunjungan kerja di Kota Palopo pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Pada kunjungan ini, Mentan akan didampingi Dr Ir H Bachrianto Bachtiar MSi, Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TPPUG) Sulsel. Bachrianto juga merupakan Wakil Ketua IKA Unhas, yangmana Amran Sulaiman sebagai Ketua Umum IKA Unhas.

Hal tersebut diungkapkan Bachrianto kepada Palopo Pos di Warkop Sweetness Jl. Andi Kambo, Palopo, Kamis, 1 Februari 2024.

Menurut Anto --sapaan Bachrianto Bachtiar--, ia selalu mendampingi Mentan Amran Sulaiman melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pertanian/Perkebunan pada beberapa kabupaten di Sulsel.

Termasuk pada Bimtek penyuluh yang akan dilaksanakan di Lapangan Pancasila, Palopo, hari Sabtu (3 Februari 2024), Anto akan mendampingi Mentan. Bimtek ini akan dihadiri 10 ribu petani se Kota Palopo.

Selain itu, Mentan juga akan menyerahkan secara simbolis bantuan peremajaan kelapa sebanyak 100 Ha, membagikan 5 unit Solar Dryer, bantuan benih padi hibrida untuk lahan seluas 1.000 Ha, bibit ayam 3000 ekor, dan kambing 50 ekor. (ikh)

  • Bagikan