Jadwal Siaran Langsung PSM Makassar vs Persita Tangerang, Tim Juku Eja Wajib Menang!

  • Bagikan

Potret Yakob Sayuri pemain PSM Makassar. (Instagram/psm_makassar)

 PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Liga 1 kembali bergulir usai jeda panjang. Dijadwalkan, sang juara bertahan PSM Makassar bakal bersua dengan Persita Tangerang pada Pekan ke-24 BRI Liga 1.

Kedua tim akan bentrok di Stadion Batakan Balikpapan pada Minggu, 4 Februari 2024  pukul 16:00 Wita.

Bagi Tim Juku Eja, tentu kemenangan yang wajib diusung. Tentunya dengan harapan, bisa menaikkan posisinya di klasemen sementara yang persaingannya makin ketat.

Dengan status juara bertahannya, tim berjuluk Juku Eja itu sendiri masih berkutat di papan tengah yakni posisi ke-11 klasemen sementara. 

Dari 23 pertandingan yang sudah dimainkan di musim ini. Mereka baru mengoleksi 29 poin. Dari tujuh kemenangan delapan hasil imbang dan delapan kekalahan. 

Untuk itu, kemenangan tentunya sangat di butuhkan Adilson Silva Cs di laga untuk bisa mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara. 

Dalam rekam jejak pertemuan antara PSM Makassar dan Persita Tangerang pada kasta tertinggi tanah air, PSM Makassar mendominasi dengan meraih 3 kemenangan, 2 hasil imbang, dan hanya 1 kekalahan. 

Sementara itu, Persita Tangerang hanya mampu meraih 1 kemenangan, 2 hasil imbang, dan menelan 3 kekalahan ketika berhadapan dengan PSM Makassar di kompetisi sepak bola tertinggi tanah air.

Pertandingan ini sangat dinanti oleh kedua kubu, baik suporter maupun tim, terutama setelah jeda panjang dalam kompetisi Liga 1. 

Kedua tim berambisi meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka dalam klasemen dan mendongkrak prestasi di musim ini.

Minggu depan, Stadion Batakan Balikpapan akan menjadi saksi pertempuran seru antara PSM Makassar dan Persita Tangerang.

Pertandingan sengit bagi kedua tim dimana mereka menargetkan poin penuh agar keluar dari jeratan papan bawah BRI Liga 1 musim 2023/2024. 

Gelandang PSM Makassar, M Arfan mencoba melewati pemain Persita Tangerang, (foto: instagram Persita Tangerang)

Pengamat sepakbola Budiardjo Thalib pun berharap hasil yang terbaik untuk PSM Makassar di pertandingan kali ini.

Apalagi, mereka sangat membutuhkan kemenangan untuk terus menjaga peluang mereka agar bisa merangkak baik ke papan atas. 

“Mudahan-mudah di pertandingan ini PSM bisa menang dan mendapatkan poin penuh,” kata Budiardjo Thalib, ti dilansir Fajar.

“Sekaligus memperlihatkan hasil evaluasi mereka di jeda kompetisi ini,” bebernya lagi.

Menurutnya jika ingin meraih hasil tersebut, maka Yakob Sayuri harus punya ambisi untuk memperlihatkan hasil evaluasi mereka dari pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Saya pikir untuk meraih hasil itu secara keseluruhan dan tim mereka harus memperbaiki dan memperlihatkan hasil yang mereka benahi dari pertandingan sebelum-sebelumnya,” pungkasnya.(*/jp/fjr/pp)

Jadwal siaran langsung Pertandingan PSM Makassar vs Persita Tangerang BRI Liga 1

Minggu, 04 Februari 2024

PSM Makassar vs Persita Tangerang

Stadion Batakan Balikpapan
Pukul 16:00 Wita

Live Vidio.com

  • Bagikan