Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud, Ini Dua Menteri yang Ikut Megawati

  • Bagikan

Satuan Tugas (Satgas) Paslon 3 Ganjar-Mahfud dideklarasikan di sela-sela kegiatan kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (3/2). Foto: DPP PDIP

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kampanye akbar pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 Februari 2024, berlangsung meriah.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, terlihat menghadiri kampanye tersebut.

Nampak, Rombongan Megawati juga diikuti oleh Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas, dan Ahok. Dukungan keras juga datang untuk Ahok, yang membalas dengan salam metal.

Berdasarkan pantauan JPNN (grup palopo pos) Megawati tiba di VIP Barat Stadion sekitar pukul 14.45 WIB dengan didampingi oleh M. Prananda Prabowo, putranya.

Dia disambut oleh tokoh-tokoh PDIP seperti Hasto Kristiyanto, Ahmad Basarah, dan Djarot Saiful Hidayat.

Presiden Kelima RI ini juga tampak melempar senyumnya ke sejumlah pendukung Ganjar-Mahfud yang telah menunggu di pintu masuk VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Teriakan dukungan kepada Megawati terus bergema di pintu VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno. “Maju terus Bu. Maju terus,” teriak massa memberikan dukungan kepada Megawati.

Saat berjalan menuju lokasi acara, Megawati juga menyempatkan menyalami para massa pendukung Ganjar-Mahfud itu.

Acara ini juga menampilkan band legenda Indonesia, Slank, yang menyanyikan lagu Salam Metal sebagai dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud.

Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD menyampaikan pidato politik dan maklumat di hadapan pendukungnya dalam konser tersebut. (*/fjr/pp)

  • Bagikan