Titip dan Jaga Adik Saya Aisyah ya, Bahagiakan Saya Bantuan Ditambah

  • Bagikan

Dari kiri ke kanan, Bahrianto Bahtiar, Amran Sulaiman, Latinro Latunrung dan Aisyah Tiar Arsyad. --riawan--

  • Kata Mentan, Amran Sulaiman saat Kunker di Palopo

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Caleg DPR RI Partai Gerindra, nomor urut 3 di Dapil III Sulsel, Aisyah Tiar Arsyad dititip Menteri Pertanian RI, Amran Sulaiman kepada warga Tana Luwu saat kunjungan kerja di Kota Palopo, Sabtu, 3 Februari 2024.

Kunjungan perdana Amran Sulaiman sebagai Mentan RI sejak menggantikan Sahrul Yasin Limpo ini di Tana Luwu, ia memaparkan banyak hal, termasuk bantuan pupuk subsidi ke petani yang akan ditambah di 2024.

"Dulu kita kekurangan pupuk. Alhamdulillah, kami ditakdirkan menjadi menteri dan sudah berjalan bulan kedua. Kami sudah keliling di 23 provinsi untuk mendengar keluhan petani dan ternyata pupuk masalah utamanya. Presiden sudah umumkan di lapangan, padahal sudah diputuskan pupuk hanya 4,7 juta ton. Tapi kami sampaikan ke presiden bahwa petani sayang bapak dan tolong 2024 ditambah pupuknya. Alhamdulillah ditambah Rp14 triliun tahun ini atau 25 juta Ton lebih pupuk,"kata Amran Sulaiman di hadapan 10 orang petani.

Selain menyampaikan pupuk subsidi bagi petani ditambah tahun ini, pada kesempatan itu juga berbagai jenis bantuan bibit diberikan ke petani Luwi Raya melalui pemerintah daerah masing-masing.

Aisyah Tiar Arsyad yang hadiri undangan Mentan, diundang Amran Sulaiman ke atas panggung bersama anggota DPR RI komisi 6, Latinro Latunrung, dan Bahrianto Bahtiar.

Pada momen tersebut, Aisyah dititip kepada masyarakat Palopo dan umumnya Tana Luwu.

"Tititip saudara, teman dan adik saya Aisyah ya. Kalau bahagiakan saya, bantuan saya tambah," kata Amran Sulaiman.(riawan)

  • Bagikan