Gusma Diunggulkan Raih Kursi Dapil 4

  • Bagikan

Caleg DPRD Palopo, asal partai Golkar, Dapil 4, Gusma (Kiri) bersama ketua ketua DPD Golkar Palopo Rahmat Masri Bandaso dalam suatu acara. --arsul--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID-PALOPO-- Caleg DPRD Palopo, asal Partai Golkar, Gusma tidak bisa dikesampingkan dalam persaingan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024 ini.

Caleg yang mewakili Dapil 4, Kecamatan Bara dan Telluwanua ini santer terdengar di kalangan masyarakat Dapil 4. Dari penelusuran yang dilakukan, nama Gusma adalah satu Caleg yang namanya dikenal di Kecamatan Bara dan Telluwanua terutama di dalam persaingan Pileg dan berpeluang lolos ke parlemen.

Bahkan menjelang hari pelaksanaan Pemilu, kabarya Gusma mulai melancarkan serangan untuk menggalang dukungan ke masyarakat demi mewujudkan keterpilihannya sebagai anggota DPRD Palopo periode 2024-2029.

Ketua Tim Satgas Pemenangan Gusma, Aswar mengungkapkan terkait situasi di Dapil 4  jelang hari pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari mendatang. Pihaknya optimis dapat mengamankan kursi DPRD Palopo khususnya di Dapil 4.

"Kami terus bergerak ke masyarakat. Dimana momentum kampanye ini kami terus melakukan door to door," katanya, Senin, 5/2/2034.

Dirinya meyakini jika Partai Golkar sangat terbuka peluang meraih kursi DPRD untuk Dapil 4. "Khusus bagi kami tim relawan Gusma sangat optimis meraih kursi di Dapil 4.," tandasnya. (arsul)

  • Bagikan