Hengkang dari PSM, Everton Nascimento Berlabuh di Klub Asal Lebanon

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR -- Mantan penyerang PSM Makassar, Everton Nascimento kini sudah menemukan pelabuhan barunya.

Setelah sebelumnya resmi hengkang dari PSM Makassar di pertengahan musim, Everton Nascimento tak butuh lama untuk mendapatkan klub baru.

Everton Nascimento sendiri sebelum merupakan salah satu striker yang menjadi tumpuan pelatih Bernardo Tavares bersama tim berjuluk Juku Eja itu.

Secara statistik selama membela PSM Makassar, Everton tampil tidak terlalu buruk.

Ia mencatatkan 61 penampilan di seluruh kompetisi. Rinciannya, dia mencetak 14 gol dan 8 assist.

Kemudian di musim pertama berseragam Juku Eja, Everton Nascimento juga sukses mempersembahkan gelar Juara Liga 1 musim 2022/2023.

Dan gelar ini juga menjadi pelepas dahaga juara kasta tertinggi sepakbola PSM Makassar Selama 23 tahun lamannya setelah terakhir kali di dapatkan di musim 1999-2000.

Kala itu Everton tampil cukup tajam di lini depan. Ia berhasil mencetak sembilang gol dan tiga assist untuk PSM dari 29 penampilannya.

Sementara musim kedua, Everton berhasil mencetak empat gol serta lima asisst dari 22 penampilannya di semua ajang bersama PSM Makassar.

Kini, Everton Nascimento baru saja mengumumkan klub barunya untuk musim ini.

Penyerang asal Brazil itu diketahui kini sudah bergabung bersama salah satu tim Liga Utama Lebanon, yaitu Nejmeh FC.

Everton juga mengunggah fotonya menggunakan seragam Nejmeh FC di akun Instagramnya @vetonanascimento.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Everton Nascimento sangat cocok dengan jersey tim barunya itu dan akan menggunakan nomor punggung 90.(fjr/idr)

  • Bagikan