Sasar Pasar Sentral Palopo, “Emak-emak” Solid Menangkan JFK ke Senayan

  • Bagikan
Emak-emak sosialisasikan JFK untuk Senayan di Pasar Sentral Palopo. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Dukungan untuk Calon Anggota Legislatif DPR RI Partai Demokrat Nomor Urut 2, Irjen Pol (P) Frederik Kalalembang (JFK) menuju Senayan, terus berdatangan.

Kali ini datang dari sejumlah "Emak-emak" yang secara sukarela berkeliling mengkampanyekan JFK for Senayan. Salah satu lokasi yang disasar adalah Pasar Sentral Palopo.

Di Pasar Sentral Palopo, para emak-emak yang mengenakan kaos putih dan biru dengan bertuliskan JFK untuk DPR RI nomor 2, berkeliling ke sejumlah sudut pasar untuk meyakinkan warga memilih figur jenderal sebagai wakil rakyat di Senayan pada hari pencoblosan 14 Februari 2024, mendatang.

Dimana dalam pelbagai kesempatan, JFK menyatakan komitmennya untuk senantiasa memperjuangkan dan membantu masyarakat jika terpilih ke Senayan.

Mantan Deputi Badan Keamanan Laut RI ini mengaku selalu terbuka kepada masyarakat siapun yang memerlukan bantuannya terutama persoalan-persoalan hukum.

"Cita-cita saya, bagaimana masyarakat mudah mendapat pelayanan. Jika saya terpilih sebagai anggota DPR RI, maka hal yang paling saya utamakan membantu kepentingan masyarakat. Tidak sulit jika ada masyarakat atau diantara kita jika ada yang membutuhkan bantuan," ungkap JFK.

Oleh karenanya, ia akan menempati komisi yang membidangi masalah hukum di DPR RI. Alasannya, karena dirinya ingin bagaimana membantu masyarakat dalam permasalahan hukum. "Dan memang latar belatar belakang saya dalam bidang hukum. Tentu memudahkan bagi kami nanti bagaimana membantu masyarakat dalam permasalahan hukum," katanya.

"Banyak permasalahan-permasalahan selama ini terjadi di tengah-tengah masyarakat yang tidak mampu diatasi. Itu karena perwakilan kita yang duduk saat ini tidak memiliki kemampuan. Mereka justru memetingkan pribadi masing-masing. Karena ketika sudah duduk sudah lupa. Bagi kami, sangat-sangat sependapat dengan gaya-gaya seperti itu. Kami hadir ingin melakukan perubahan yang siap memberi pelayanan kepada rakyat," katanya.(idr)

  • Bagikan