Warga Etnis dari Maumere dan Flores NTT Solid Menangkan DSP ke Senayan

  • Bagikan
DSP bersama warga etnis Maumere-Flores, NTT di Perumnas. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Dukungan untuk Calon Anggota Legislatif DPR RI Partai Demokrat Nomor Urut 3, Dewi Sartika Pasande (DSP) menuju Senayan, terus berdatangan.

Kali ini datang dari warga pendatang asal Maumere dan Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dukungan itu disampaikan langsung kepada DSP dalam pertemuan dibalut silaturahim di daerah Perumnas, Kec. Bara, Kota Palopo, Sabtu 3 Februari 2024.

Kepala Suku Etnis Maumere-Flores, NTT Kota Palopo, Frans dalam pertemuan tersebut secara tegas siap mendukung Ibu DSP menuju Senayan, Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut sekira puluhan warga NTT yang merantau di Palopo hadir. Kebanyakan dari mereka kini sudah berdomisili dan ber-KTP Kota Palopo. Yang mana keseharian banyak bekerja di sektor jasa di Luwu Raya.

"Kita dukung Ibu Dewi untuk duduk di Senayan," kata Pak Frans.

Diketahui, Dewi Sartika Pasande (DSP) adalah srikandi Demokrat yang maju Caleg DPR RI No. 3. Namanya sangat dikenal masyarakat di Dapil Sulsel 3. Tak hanya Luwu Raya dan Toraja, tetapi hingga ke Pinrang.

DSP aktif turun dan menyapa masyarakat di dapil untuk melihat dan mendengar langsung apa harapan dari masyarakat khususnya warga perantauan dari Maumere-Flores NTT ini, untuk ia bisa perjuangkan di pusat nantinya, jika terpilih ke Senayan.

Pada kesempatan itu juga DSP mensosialisasikan cara mencoblos surat suara DPR RI pada 14 Februari 2024 mendatang.

Yakni, dengan memilih kertas suara warna kuning. Lalu, mencari nomor 14 Partai Demokrat dan coblos nomor 3, Dewi Sartika Pasande.

"Jadi bapak, ibu untuk DPR RI itu kertas suaranya warna kuning cari 14 Partai Demokrat coblos nomor 3 Dewi Sartika Pasande. Siap bapak ibu," ajak DSP yang dibalas warga yang hadir siap.(idr)

  • Bagikan