Patahuddin Ajak Masyarakat Luwu Menangkan Caleg DPR RI Muhammad Fauzi, Ini Alasannya

  • Bagikan

Muhammad Fauzi menggelar silaturahmi dan sosialisasi di Desa Bakti, Kecamatan Ponrang Selatan,Kabupaten Luwu. Selasa (06/02/2024). --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU -- Ketua DPD II Golkar Luwu, Patahuddin mengajak masyarakat untuk memenangkan Calon Anggota DPR RI Partai Golkar nomor urut satu Muhammad Fauzi. Alasannya, karena selama menjabat, Fauzi telah memberikan banyak perhatian kepada masyarakat Luwu melalui program aspirasinya.

Ajakan itu disampaikan Patahuddin dihadapan ratusan masyarakat saat
Muhammad Fauzi menggelar silaturahmi dan sosialisasi di Desa Bakti, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu. Selasa (06/02/2024).

"Kenapa saya ajak ki pilih Muhammad Fauzi karena kita sudah rasakan dan lihat banyak nya bantuan beliau di Kabupaten Luwu. Ratusan rumah dibedah, puluhan irigasi pertanian atau program P3-TGAI, PESW atau jalan penghubung antar desa " ungkap Patahuddin di hadapan ratusan masyarakat yang hadir.

Dia menambahkan, wakil rakyat yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah mereka yang benar benar memberikan perhatian dan membuktikan kepada masyarakat atas aman yang telah diberikan kepadanya.

" Abang Fauzi (Muhammad Fauzi.red) selama menjabat sebagai sebagai wakil rakyat di senayan, beliau benar-benar menjalankan tugasnya sebagai wakil kita dan itu terbukti dengan banyaknya program aspirasi yang Abang bawa ke Luwu " pungkasnya.

Dikesempatan itu, Anggota Komisi V DPR Fraksi Golkar Muhammad Fauzi menambahkan program aspirasi yang ia bawa ke dapil merupakan bentuk pertanggungjawaban nya setelah mendapat kepercayaan dari masyarakat pada pileg 2019 yang lalu.

" Dapil tiga Sulawesi Selatan ini ada sembilan kabupaten mulai dari Sidrap, Pinrang, Enrekang, Toraja, Toraja Utara, Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur. Semua kabupaten ini Alhamdulillah dapat program aspirasi dari saya selama menjabat di komisi lima " jelas Fauzi.

Meskipun lanjut pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu, dalam menyalurkan setiap program aspirasi nya jumlahnya tidak sama disetiap kabupaten.

" Jujur saja saya menyalurkan program itu secara proporsional, kabupaten yang saya mendapatkan suara lebih banyak tentu tanggung jawab saya juga harus lebih besar disana. Toraja dan Toraja tara saja tiap tahun dapat bedah dan irigasi pertanian, terakhir satu unit bus operasional untuk keluarga kita di Toraja. Saya berusaha sekecil apapun suara saya disuatu wilayah harus saya pertanggung jawabkan " tegasnya.

" Jelang pemilu 2024 yang sudah didepan mata ini, gunakan hak pilih kita dengan baik. Kenali betul setiap calon yang ada, jangan gadaikan suara kita hanya dengan kepentingan sesaat saja. Saya sering sampaikan jadilah pemilih yang cerdas, pemilih yang tidak hanya benar melakukan pemilihan tapi bagaimana pilihan kita itu bermakna untuk daerah kita " tutup Fazi.

Sekedar diketahui selama berada di Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi menempatkan program BSPS atau bedah rumah 200 titik setiap tahunya, selain itu juga ada puluhan program P3-TGAI, PESW dan peningkatan ruas jalan poros nasional di beberapa titik di Kabupaten Luwu. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan